Wawancara Pemain: Dzeko, Pellegrini, Cristante

Dzeko

Edin Dzeko menyampaikan kepada Sky Sport setelah dia melakukan hattrick pada saat Roma 5-0 Viktoria Plzen:

Apa sich yang sebenarnya terjadi ketika kamu bermain melawan Plzen (tertawa)? Yang tadi itu adalah hattrick kedua kamu lho melawan mereka!

Saya mengenal mereka dengan sangat baik (tertawa)! Saya gembira. Saya telah mengenal permainan mereka sejak hari-hariku di Republik Ceko.

Apa yang terjadi setelah ritiro?

Hal tersebut berlangsung sangat baik untuk kami, kami bermain padu, tapi kami masih jauh dari kemampuan maksimal, namun kemenangan di tiga pertandingan terakhir telah memberikan kami kepercayaan diri yang tinggi, dan kami harus memberikan yang lebih banyak lagi.

Real Madrid kalah, lho. Apakah kamu terkejut?

Hah, mereka kalah ya? Setiap pertandingan di Liga Champions sangat ketat, tapi kita sekarang memiliki 3 poin dengan beberapa pertandingan lagi yang akan dimainkan, salah satunya melawan CSKA Moscow yang akan sangat penting.

 

Pellgrini

Lorenzo Pellegrini berkata kepada Roma TV setelah Roma 5-0 Viktoria Plzen:

Kamu terus bertumbuh.

Kami sangat gembira, sangat penting untuk menang pada hari ini, sama seperti derby yang lalu dan Rabu lalu (melawan Frosinone), dengan tiga kemenangan beruntun, segalanya nampak berlangsung dengan sangat baik di lapangan, dan sekarang kami harus terus bekerja seperti ini.

Apakah masih ada hal lain yang kurang dari Roma yang ini?

Pada saat ini tidak, di awal musim kami memiliki banyak kesulitan, namun saat ini kami telah menemukan kepribadian kami dan kami harus terus bekerja seperti ini.

Fans sangat menghargai dan senang dengan posisi kamu sebagai trequartista.

Ya, saya sangat senang berperan sebagai trequartista karena saya pernah bermain di posisi tersebut di Sassuolo walaupun hal tersebut bukan karakter terbaik saya. Saya sangat gembira bisa memberikan peluang-peluang pada rekan saya karena ketika mereka mencetak gol, terasa seperti saya juga mencetak gol dan ketika kami menang, kami semua ikut bergembira.

 

DC3611C5-2605-44EF-A11B-4AF16F1FDE8F

Bryan Cristante berkata kepada Roma TV setelah Roma 5-0 Viktoria Plzen:

Formasi seperti apa yang lebih kamu kuasai?

Saya merasa mampu di kedua posisi tersebut, biarkan Pelatih yang memutuskan, tapi hal tersebut juga tergantung pada bagaimana kami ingin bermain dan lawan seperti apa yang kami hadapi. Formasi apapun bukanlah masalah berarti.

Kamu melakukan apa yang diinginkan Pelatih. Sepertinya ada pemahaman yang sama antara kamu, Nzonzi, dan Pellegrini

Kami memiliki pertandingan yang baik dan berhasil menemukan sinergi, kami membutuhkan lebih banyak pertandingan untuk menemukan jarak yang terbaik antara kami bertiga, dan kami harus terus berkembang dan jangan pernah berhenti.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s