Steven Nzonzi Me-Retweet Akun Resmi AS Roma yang Berusaha Menobatkannya sebagai Man of The Match

Capture

Akun berbahasa Inggris AS Roma telah memancing Steven Nzonzi untuk melakukan retweet dan like untuk sebuah post yang menobatkannya sebagai Man of The Match pada kemenangan 2-0 melawan Empoli.

Pemenang Piala Dunia tersebut mencetak gol pertama untuk klub barunya setelah dia mencetak gol pembuka pada menit ke-36 – memanfaatkan umpan ciamik dari Lorenzo Pellegrini. Nzonzi sangat puas dengan permainannya dan sepertinya merasa pantas mendapatkan pengakuan dari para fans.

 

Setiap akhir pertandingan, banyak akun resmi klub sepakbola mengadakan voting kepada para supporter untuk memilih Man of the Match dan tweet para Romanisti banyak yang mendukung Steven Nzonzi – yang pada akhirnya di-retweet dan di-like oleh yang bersangkutan.

Tidak menyia-nyiakan momen tersebut, akun berbahasa Inggris Roma membuat tweet berisi tangkapan layar dari rangkaian even mulai dari post pertama mereka hingga ke respons dari Nzonzi.

Yang lebih menarik lagi adalah, mantan pemain Sevilla tersebut sangat jarang melakukan tweet dari akunnya, dan yang itu adalah tweet-nya yang kedua selama ini – dengan post pertamanya adalah mengenai peringkatnya sebagai No-3 pemain dengan fisik terbaik pada video game sepakbola populer FIFA 19.

Sepertinya, Steven Nzonzi cukup narsis ya, guys? 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s