El Shaarawy: Apa yang Akan Kamu Lakukan kalau Ada Kelelawar dalam Rumahmu?

Video Roma Q&A (bertanya & menjawab) berlanjut kembali, di mana pemain Giallorossi akan saling bertanya berbagai macam hal satu sama lainnya. Saat ini adalah giliran Lorenzo Pellegrini, Bryan Cristante, dan Stephan El Shaarawy.

Cristante pada El Shaarawy: apakah kamu suka bermain biliar?

Mari kita perjelas: ada beberapa jenis permainan biliar. Yang ada di Trigoria adalah biliar yang sering kita mainkan, tapi yang aku punya di rumah adalah snooker yang jarang kumainkan (tertawa)

Pellegrini pada Keduanya: Aku gak bisa masak, nih! Gimana dengan kalian?

El Shaarawy: Aku bisa masak dikit, seperti pasta (hahaha). Pasta dan ayam dada, yang gampang-gampang aja

Cristante: Ya aku juga (tertawa)

El Shaarawy pada Keduanya: Apa yang akan kamu lakukan kalau ada kelelawar dalam rumah kamu?

Pellegrini: Aku akan buka semua jendela, meninggalkan rumah, dan masuk lagi setelah setengah jam. Saya juga akan nyalakan semua lampu biar terang

Cristante: Atau kamu bisa juga coba menangkapnya pakai panci, terus buang ke luar (hahaha)

Cristante pada Keduanya: tempat liburan apa yang paling kamu sukai?

El Shaarawy: Tahun ini kami pergi ke Ibiza, udah lama bertahun-tahun euy gak ke sana

Pellegrini: Ibiza tempat yang sangat indah, kami pergi bersama ke sana dan bersenang-senang

Pellegrini pada Keduanya: Gol terbaikmu musim lalu?

El Shaarawy: Ada banyak (hahaha). Yang terbaik kayaknya yang saat melawan Chelsea

Cristante: Gol melawan Juventus: berawal dari belakang dan sundulan

El Shaarawy ke Pellegrini: Sebagaimana kompetitif kamu selama latihan?

Pellegrini: Selalu, dong. Kapanpun, ketika bertanding atau berlatih. Tidak ada yang suka kekalahan

Cristante pada Keduanya: Apa artinya menjadi pemain AS Roma bagi kalian?

Pellegrini: Sangat mudah bagiku, semua orang sudah tahu jawabannya

El Shaawary: Aku bisa bilang bahwa ketika tiba di Roma saya harus menunjukkan kemampuanku, di enam bulan pertama saya pikir saya bersedia melakukannya karena Roma memiliki sejarah yang hebat, kota dan lapangannya, dan bagaimana kamu mencoba untuk menyukainya, dan saya pikir telah melakukannya dengan baik. Bermain di sini adalah awal dari segalanya, saya bahagia dan puas dan berharap bisa selalu ada di sini

Pellegrini: Untukku, menjadi pemain Roma berarti mewakili kota milikmu, saya tidak berpikir bisa mengucapkan hal lain selain itu. Tidak ada hal yang lebih baik dibandingkan menjadi pemain Roma, saya bangga bisa berada di sini.

El Shaarawy pada Keduanya: Apakah pendapat kamu mengenai pembelian pemain baru yang diumumkan oleh media sosial Roma (twitter, instagram)?

Cristante: Saya pikir itu sangat spesial dan asyik banget! Sesuatu hal yang baru, gak pernah terpikir sebelumnya

Pellegrini: Itu sangat keren, hebat. Saya suka.

Cristante pada Keduanya: Stadion apa yang tercantik yang pernah kamu bertanding di sana?

El Shaarawy: Ketika bermain di Liga Champions, banyak sekali stadion yang indah, mulai dari Camp Nou hingga Anfield. Bisa memainkan emosi kita, aku rasa debutku di Liga Champions melawan Arsenal di Emirates Stadium, suatu emosi yang hebat, atmosfernya, suara dari Liga Champions

Pellegrini: Saya telah bermain di banyak stadion indah. Tapi yang paling saya suka adalah San Maes, ketika saya bermain di Sassuolo melawan Bilbao. Benar-benar mengagetkan karena para supporternya bersorak-sorai di stadion yang besar, segalanya seperti dikali dua. Sangat indah. Juga Stadion Wembley ketika bermain untuk tim nasional, saya tidak pernah membayangkan hal tersebut

Pellegrini pada Keduanya: Apa hal positif bermain di luar negeri?

Cristante: Kamu bisa belajar banyak mengenai negara yang kamu kunjungi, karena kamu berada di negara lain, maka kamu belajar bahasa, makanan, dan kamu melempar dirimu ke dunia lain yang tidak berhubungan dengan sepakbola

El Shaarawy: Ketika kamu bermain di negara lain, kamu membenamkan diri ke cara lain dalam hidup, berpikir, dan berbicara. Ketika kamu meninggalkan negara asalmu, meninggalkan kenangan bagimu

El Shaarawy pada Keduanya: Sushi atau Masakan asli Roma?

Pellegrini: Masakan asli Roma, sushi hanya enak kalau dimakan 2 minggu sekali

Cristante: Sushi enak sih, tapi masakan Italia dan Roma lebih enak lagi

El Shaarawy: Saya penggemar sushi, tapi ketika saya tiba di Roma, masakan asli Roma membuatku jatuh cinta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s