Kolarov Bertemu Mantan Kekasihnya – Seorang Model Seksi – di Sebuah Konser di Belgrade

Capture3

Pada akhir pekan yang lalu, sementara AS Roma sibuk melawan Empoli di Castellani, Aleksandar Kolarov yang tidak dipanggil pada lawatan tersebut karena cedera kaki, bepergian ke Belgrade (Serbia), di mana dia harus melakukan tes medis dengan tim nasional Serbia.

Pada malam harinya, pemain Serbia tersebut lalu pergi ke konser Saban Saulic, seorang penyanyi Balkan, untuk memperingati 50 tahun karir menyanyinya di Stark Arena.

Berdasarkan portal Serbia, Kristina Mijasevic yang juga menghadiri konser tersebut -seorang model seksi dan mantan kekasih Kolarov – bertemu dengan Kolarov secara tidak sengaja. Mereka berdua telah memiliki anak bersama Kolarov yang dinamai Petra – awalnya tidak mengenali ayahnya karena dia baru lahir setelah Kolarov menikahi Vesna.

Lebih dari seorang saksi melaporkan bahwa pemain Giallorossi tersebut bahkan mendapatkan sebuah kalimat dari lagu “Meni je s tobom sreća obećana“, yang artinya adalah “Saya bahagia bersamamu”, sambil lalu Kristina memberikan kerlingan mesra pada Kolarov.

Capture2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s