Bayern Munich, Arsenal, & Tottenham Hotspur Berebut Cengiz Under

Capture

Nama-nama raksasa di Eropa telah memberikan perhatian penuh pada Cengiz Under. Sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport, Bayern Munich mulai tertarik padanya untuk menjadi sosok pengganti Arjen Robben, sebagaimana dikonfirmasi oleh agen sang pemain Omer Uzun, yang telah siap untuk memberikan figur nilai sebesar Rp 50-60 juta Euro.

Talenta Turki tersebut, juga menarik minat dua raksasa London, Arsenal dan Spurs, yang diduga kuat bersiap untuk memboyong winger muda Roma, Cengiz Under.

Menurut CalcioNews24, performa Cengiz menarik perhatian kedua klub London Utara itu. Bayern Munich dan Borussia Dortmund turut diklaim ikut serta dalam perebutan.

Kendati begitu, beredar kabar yang mengatakan Cengiz bakal menambah kontraknya di Olimpico. Pemuda Turki itu akan menerima kontrak senilai €2 juta per musim, disertai klausul penjualan mencapai €50 juta.

Di sisi lain, direktur olahraga Monchi ingin menghindari kasus yang terjadi dengan Lorenzo Pellegrini, yang klausul €30 jutanya bisa dibagi menjadi dua (€15 juta) dalam jangka waktu tiga musim.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah mencatatkan lima penampilan di Serie A dan dua penampilan di Liga Champions. Secara total, mantan pemain Basaksehir itu sudah membukukan dua gol dan dua assist.

Cengiz Under, sementara itu sedang dalam proses negosiasi kontrak baru dengan AS Roma, namun masih belum menemukan kesepakatan.

Permasalahan satu-satunya adalah, agen Cengiz menginginkan adanya klausa rilis dengan nilai Rp 50 juta Euro, sedangkan Monchi tidak ingin ada klausa rilis baginya. Namun, jika seluruhnya berjalan lancar, Giallorossi akan melipatgandakan gaji Cengiz Under.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s