Patrik Schick: Saya Selalu Termotivasi Maksimal

schick

Mari hadapi kenyataan. Berdasarkan yang ditulis oleh Corriere dello Sport, Patrik Schick akan menikmati setiap menit ketika Di Francesco menghendaki dia bermain. Dzeko adalah seorang pemain inti yang sulit digoyang dan sedang dalam performa yang tidak memberi ruang bermain bagi pemain Ceko tersebut.

Seluruhnya tergantung pada pemain muda Schick untuk menunjukkan kembali hal hebat yang telah dia lakukan pada pertandingan pre-season, meskipun saat ini dia sulit mendapatkan jam terbang yang banyak.

Patrick Schick terlihat jauh lebih bersemangat menjelang pertandingan Republik Ceko vs Slovakia. “Ada beberapa cara untuk mengingatkan kamu bahwa saya selalu termotivasi maksimal. Saya selalu ingin memberikan kontribusi dan bermain untuk tim.”

Schick bertemu kembali dengan beberapa pemain Viktoria Plzen yang telah dihantam Roma 5-0 pada laga Liga Champions: “Saya berbicara dengan beberapa pemain Viktoria. Kekalahan 5-0 menyakitkan, tapi saya pikir mereka juga banyak peluang manis di babak pertama. Jika mereka bisa mencetak gol 1-1 hal itu akan mengubah permainan”.

Striker Roma tersebut berbicara pada pelatih tim nasional Republik Ceko Jaroslav Silhavy: “Saya pikir cuaca telah berubah, kami lebih rileks dengan masa lalu. Saya harus mengungkapkan perasaan pertama saya untuk pelatih yang sangat positif, kami akan selalu berharap bisa terus seperti ini melawan Slovakia.

Kami hanya memiliki waktu berlatih 2 sesi latihan, tapi kami mencoba hal baru, saya pikir kami akan menunjukkan hasilnya pada pertandingan hari Sabtu.

Di masa lalu, kami tidak melihat pertandingan penting dari kacamata penguasaan bola, tapi sekarang akan ada perubahan yang sangat terlihat”.

Melawan Slovakia, adalah sesuatu yang membuat kami bersemangat. Jika saya bermain, akan menjadi laga pertamaku melawan Slovakia. Mereka tim yang baik, banyak dari mereka bermain di Eropa, tidak ada yang unggul di antara kami”.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s