Justin Kluivert: “Saya Terus Berkembang, Saya Ingin Menunjukkan Saya Berharga”

Capture41

Striker AS Roma, Justin Kluiver, saat ini sedang sangat sibuk dengan Tim Nasional Belanda U-21, memberikan wawancara dengan Fox Sports.

Justin Kluivert: “Roma adalah suatu kota yang indah, saya tinggal sendiran di sana tapi kadang-kadang orang tuaku datang, kawanku, dan saudaraku. Kadang-kadang tidak terlalu buruk kok untuk hidup sendiri”.

Fox Sport: Kamu belum terlalu tune-in dengan AS Roma…

Saya telah tumbuh dengan pesat, saya tidak bisa mengeluh. Beberapa bilang bahwa saya tidak akan bisa menonjol, tapi saya percaya pada diri sendiri dan sangat siap untuk menunjukkan segalanya.

Pertama-tama, saya harus memastikan bahwa saya tidak berlari di tempat. Saya sangat yakin hal itu tidak akan pernah terjadi lagi.

Saya memiliki ide yang sangat jelas bagaimana saya ingin melanjutkan perjalanan saya. Sangat mudah untuk menjadi seseorang yang dicap “bakat yang hebat” kemudian menjadi seorang pemain yang diabaikan.

Tergantung pada diriku sendiri untuk melakukan yang sebaliknya.

Tapi kamu tidak dipanggil lagi ke Tim Nasional Senior Belanda…

Ya itu adalah persoalan tersendiri, tapi bermain untuk Tim Nasional Belanda U-21 juga hal yang indah

Melawan Empoli kamu berada di bangku cadangan, tapi kemudian bermain sebagai starter di laga Liga Champions melawan Empoli, mencetak gol dan mendedikasikan gol untuk kawanmu Nouri…

Sejak lama saya ingin melakukan hal itu, mengenang sedikit tentang itu. Saya sangat memiliki katan dengan Nouri, dan ingin membuktikannya. Saya merasa sangat gegar ketika seisi stadion meluap kesenangan karena gol saya, kemudian menunjukkan kaos tersebut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s