Tottenham Hotspur Ikut Kejar Pemain Sayap Roma, Cengiz Under

tottenham-kembali-ikut-balapan-untuk-dapatkan-winger-roma

Tottenham Hotspur diwartakan telah kembali mengikuti persaingan untuk mendapatkan winger muda menarik dari AS Roma, Cengiz Under, setelah pada 2017 lalu gagal mendapatkannya.

Pada musim panas 2017 lalu, Tottenham gagal mendatangkan Under. Mereka sebenarnya nyaris mendapatkan Under, namun di menit-menit terakhir Roma lah yang berhasil mendatangkan winger asal Turki itu dalam transfer senilai 11.7 pound.

Sejak saat itu, harga jual Under telah naik secara signifikan mengikuti performa impresifnya di musim pertamanya bersama Roma dengan 8 gol, Under juga menarik perhatian beberapa klub raksasa Eropa saat bermain di Liga Champions musim lalu.

Namun menurut sebuah media Turki, Ajansspor, harga Under yang makin mahal itu tak menghalangi niat Tottenham untuk mencoba mendatangkan Under pada Januari depan.

Untuk musim ini, Under juga masih tampil impresif, sejauh ini dia telah menyumbang 4 assist dan menunjukkan beberapa performa brillian di sisi sayap lapangan.

Sementara Tottenham yang tidak mendatangkan satu pemain pun pada musim panas kemarin, akan memiliki cukup uang untuk membayar klusul pelepasan Under yang sebesar 50 juta euro.

Sayangnya Tottenham akan menghadapi persaingan ketat untuk mendatangkan Under, karena Arsenal dan Bayern Munich disebut-sebut juga menginginkan Under.

Dengan Tottenham yang saat ini hanya duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Premier, juga dengan skuat mereka yang tengah berada I bawah tekanan karena banyaknya pemain yang cedera, nampaknya Tottenham akan cukup sibuk dalam jendela transfer Januari untuk memastikan agar mereka tak lagi tertinggal dari rival-rival mereka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s