Diincar Arsenal, AS Roma Siapkan Kontrak Baru Untuk Cengiz Under

cengiz-under

Rencana Arsenal untuk memboyong Cengiz Under menemui jalan buntu. AS Roma selaku pemilik sang pemain dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat.

Under sendiri memang tengah naik daun di Roma musim lalu. Di musim perdananya, ia memberikan kontribusi yang besar di lini serang Giallorossi sehingga ia mendapatkan kepercayaan dari pelatih Eusebio di Francesco.

Performa apik pemuda asal Turki ini tidak luput dari perhatian klub-klub top Eropa, salah satunya Arsenal. Tim asal London utara itu dirumorkan tertarik untuk memboyong sang pemuda ke Inggris pada bulan Januari mendatang.

Namun pihak Roma tidak akan membiarkan transfer itu terjadi. Dilansir Calciomercato, tim asal Ibukota Italia itu akan segera memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat ini.

Situasi Berbahaya

Seperti yang sudah diketahui, AS Roma baru mendatangkan Under musim lalu. Ia dikontrak hingga tahun 2022, namun situasi kontraknya ini tidak membuat Roma aman.

Under sendiri disebut-sebut tidak memiliki kontrak yang besar. Gajinya merupakan salah satu yang terendah di skuat AS Roma saat ini.

Pihak Roma sendiri khawatir jika sang pemuda tergoda gaji besar yang ditawarkan klub-klub semacam Arsenal, sehingga mereka memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini.

Naik Gaji

Laporan tersebut mengklaim, salah satu poin dalam kontrak baru Under adalah nilai gajinya yang naik. Meski tidak dirinci berapa besar kenaikan gaji sang pemain, namun laporan itu menyebut gaji sang pemuda akan naik dengan cukup signifikan.

Langkah ini diambil manajemen Roma karena mereka sadar Under adalah aset masa depan mereka. Untuk itu mereka tidak ingin sang pemuda lepas ke pelukan klub lain.

Sebagai kompensasi dari kontrak itu, Under kabarnya akan menambah durasi kontraknya di Roma dan ia kabarnya akan diberikan klausul rilis yang cukup mahal.

Statistik Apik

Musim ini Under sudah bermain dengan baik di mana ia sudah mengemas 2 gol dan 3 assist bagi Il Lupi sejauh ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s