AC Milan Dan AS Roma Bersaing Mendapatkan Target Juventus Dan Barcelona

de-ligt-asromaindo

AC Milan dan AS Roma dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan super agen Mino Raiola terkait peluang transfer dari target Juventus dan Barcelona, Matthijs de Ligt, yang dihargai di kisaran 50 juta euro atau sekitar Rp879 miliar.

Calcio Mercato secara eksklusif mengabarkan bahwa dua raksasa Serie A AC Milan dan AS Roma telah bergabung dengan Juventus dan Barcelona dalam perburuan bintang muda Ajax, Matthijs de Ligt.

Agen sang pemain Mino Raiola sejatinya telah berbicara dengan Bianconeri dan Blaugrana soal bek menjanjikan yang baru berusia 18 tahun tersebut, namun Rossoneri dan Giallorossi juga telah menunjukkan ketertarikan mereka.

De Ligt telah ditawarkan ke Juventus musim panas lalu saat ia bertandang ke Turin untuk mengunjungi fasilitas pelatihan klub, yang membuat spekulasi transfernya kian panas.

Si Nyonya Tua menganggap bek tengah tersebut sebagai calon pengganti jangka panjang Mehdi Benatia, sayang sekali jawara Serie A tersebut gagal mencapai kesepakatan dengan Ajax mengingat The Lancers tidak ingin melepas salah satu asset berharga mereka untuk nominal yang kurang dari 50 juta euro atau Rp879 miliar.

Menurut kabar dari sumber-sumber Calcio Mercato, AC Milan dan AS Roma pun telah membuka negosiasi dengan De Ligt pada musim panas ini dengan Raiola yang membuka pintu peluang transfer kliennya tersebut ke dua klub tersebut.

#beritasepakbola #sepakbola

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s