Kata Jurnalis Brazil yang Berhubungan Dekat dengan Alisson Becker: “Dia Meninggalkan AS Roma karena Ingin Memenangkan Sesuatu yang Penting”

alisson_becker-169

Fakta lebih lanjut lagi mengenai latar belakang dari perpisahan yang menyakitkan antara AS Roma dengan Alisson Becker – yang bahkan telah membuat Alisson menangis.

Berdasarkan informasi dari Diogo Rimoli, seorang koresponden internasional dari Radio Guaíba dan Jornal Correio do Povo de Porto Alegre, yang telah lama berhubungan dekat dengan penjaga gawang ekstrem tersebut.

Jurnalis tersebut berkata, “Ya, saya kenal dekat dengan Alisson. Saya mendengar sedikit kabar darinya ketika dia meninggalkan Roma. Saya tahu itu adalah keputusan yang sulit untuk meninggalkan ibu kota (Italia) karena dia telah merasa seperti di rumahnya sendiri, tapi dia adalah seorang professional yang hebat dan akan segera beradaptasi dengan baik dengan kostum The Reds.”

Rimoli kemudian mengungkapkan alasan yang telah membuat Alisson memutuskan pindah ke Inggris: “Pada musim panas, keinginannya untuk memenangkan sesuatu yang penting – terutama setelah kekalahan tim nasional Brazil yang prematur di Piala Dunia 2018 – dengan hasrat tersebutnya dia merasa bahwa Liverpool lebih memiliki peluang untuk itu.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s