Usai Amankan Paqueta, Milan Siap Serius Kejar Eks Bintang Roma

leandro-paredes-asromaindo

AC Milan dikabarkan semakin serius mengejar mantan bintang AS Roma yang kini terikat kontrak dengan Zenit St. Petersburg, Leandro Paredes, setelah berhasil mengamankan transfer Lucas Paqueta dari Flamengo beberapa waktu lalu.

Meski jendela transfer musim dingin baru akan dibuka beberapa bulan lagi, AC Milan tampaknya tidak ingin membuang waktu dan sudah mengambil langkah dengan mengamankan servis starlet Brazil, Lucas Paqueta, dari Flamengo, yang bakal diresmikan Januari mendatang.

Kini, Rossoneri dikabarkan siap membidik pemain Amerika Latin lainnya untuk memperkuat skuat Gennaro Gattuso, dan kali ini yang mereka cari adalah seorang gelandang tengah.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport kemarin, AC Milan tertarik mendatangkan mantan pemain AS Roma dan Boca Juniors, Leandro Paredes, yang saat ini bermain untuk Zenit St. Petersburg di Liga Primer Rusia.

Gelandang 24 tahun tersebut memang akan menjadi rekrutan meyakinkan Il Diavolo musim ini, akan tetapi muncul pula sejumlah nama lain yang belakangan panas dibicarakan yaitu Aaron Ramsey dan bintang Cagliari Nicolo Barella juga dikaitkan.

Kontrak Ramsey bersama raksasa Liga Inggris akan berakhir musim panas mendatang dan kecil kemungkinan ia bakal meneken kesepakatan baru dengan klub, sementara Barella tampil sangat mengesankan dan masih muda hingga mampu mencatat cap perdananya di tim senior Italia awal pekan ini.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s