Legenda Klub Bicara Tentang Skuat AS Roma Saat Ini

marco-delvecchio-asromaindo

Mantan striker AS Roma, Marco Delvecchio, mengatakan bahwa Roma saat ini sudah memiliki skuat yang kuat, mereka hanya tidak memiliki sosok winger ofensif yang bisa mencetak gol.

Roma sangat sibuk pada jendela transfer musim panas kemarin, mereka meremajakan tim dengan mendatangkan banyak pemain muda, namun mereka juga kehilangan dua pemain penting mereka, Radja Nainggolan yang dijual ke Inter Milan, dan Alisson Becker yang dijual ke Liverpool.

Saat bicara dengan sebuah media Italia, La Republicca, Delvecchio bicara tentang skuat Roma saat ini yang meskipun kuat, namun tidak memiliki sosok seorang winger ofensif yang bisa mencetak gol, tapi Delvecchio tidak merasa bahwa direktur olah raga Roma, Monchi, telah melakukan pekerjaan buruk di musim panas.

“Skuat Roma? Well, saya pikir mereka mempunyai banyak pemain kuat, tapi di saat yang sama mereka juga sedikit tidak seimbang,” kata Delvecchio.

“Saya pikir mereka tidak memiliki seorang winger ofensif yang bisa mencetak gol. Seorang seperti (Mohamed) Salah sebagai contoh.

Saya tidak berpikir bahwa Monchi melakukan pekerjaan yang buruk, tapi saya merasa ada beberapa lubang dalam skuat.”

Delvecchio juga ditanya tentang Patrik Schick yang sejak datang ke Roma pada musim panas 2017 lalu dari Sampdoria, masih belum menunjukkan performa terbaiknya.

“Schick? Dia masih bisa banyak berkembang.

Saya pikir dia memiliki kualitas untuk menunjukkan nilainya disini, di Roma, jadi kita lihat saja. Saya pikir dia harus lebih menunjukkan kepribadiannya jika dia ingin sukses.”

#beritasepakbola #sepakbola #marcodelvecchio

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s