Wow! AS Roma Sepakati Nilai Kontrak dengan Striker Muda Fenomenal Genoa!

krzysztof-piatek-asromaindo

AS Roma dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan penyerang muda fenomenal Genoa, Krzysztof Piatek. Giallorossi berada selangkah di depan dibanding klub-klub peminat Piatek.

Piatek menjadi buah bibir setelah menunjukkan ketajamannya bersama Genoa. Striker berusia 23 tahun itu baru bergabung setelah diboyong dari Cracovia pada awal musim 2018-2019.

Piatek disebut sebagai suksesor Robert Lewandowski di timnas Polandia. Piatek telah mencetak 14 gol untuk Genoa pada musim ini.

Hal tersebut menarik minat dari klub-klub top Eropa, termasuk Barcelona, Chelsea, Liverpool dan Juventus. Piatek pun mulai rajin dimonitor oleh pemandu bakat masing-masing klub.

Tetapi, AS Roma bergerak cepat setelah menghubungi perwakilan Piatek. Giallorossi disebut sudah memberikan gambaran kontrak jika sang pemain sepakat bergabung dengan AS Roma.

Nilai itu sudah disepakati pihak Piatek. AS Roma pun akan berdiskusi dengan Genoa untuk membicarakan harga Piatek.

Genoa disebut membanderol Krzysztof Piatek dengan harga 60 juta euro. AS Roma pun dikabarkan tidak keberatan dengan harga tersebut.

Sepak terjang bomber berkebangsaan Polandia tersebut membuat banyak klub jatuh hati. Namun, ternyata dua tahun lalu dia pernah merasakan nasib tragis, yakni ditolak Napoli.

Pada dua tahun silam, Krzysztof Piatek pernah ditawarkan ke Napoli namun Partenopei tak menggubrisnya. Sekarang, setelah bersinar bersama Genoa, penyerang 23 tahun Polandia itu diminati oleh sederet klub besar Eropa.

AS Roma, Juventus, Barcelona, Arsenal dan Bayern Munchen menunjukkan minat terhadapnya. Piatek direkrut Genoa dari Cracovia musim panas kemarin senilai 4,5 juta euro.

Piatek juga telah mencetak gol perdana untuk timnas Polandia di penampilan kedua, ketika melawan Portugal. “Piatek adalah pemain yang sudah kami monitor sejak 2016, ketika dia masih bermain untuk Zaglebie Lubin. Sejak itu, dia sudah sangat impresif,” terang Francesco Spisso, perwakilan Football Prince Management, seperti dikutip Football Italia.

“Agensi kami melakukan kontak dengan partner-partner di Polandia dan mereka memberi kami kesempatan untuk mewakilinya. Kami menawarkan dia ke beberapa klub, termasuk Napoli di Italia,” ungkap Spisso.

Francesco Spisso menjelaskan, sosok Krzysztof Piatek tak terlalu mahal, tapi klub-klub Italia sulit percaya pada pemain muda. Ia memberi contoh lain, yakni perlakuan terhadap Ilija Nestorovski di Palermo.

“Ada kontak dengan Napoli, tapi mereka tak pernah merespon Krzysztof Piatek. Mereka sama sekali tak mempertimbangkannya,” tegas Spisso.

Kini, Spisso yakin ada yang mengira seorang pendatang baru di Serie A mampu mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan pertama. Statistik tersebut menjadi pencapaian bersejarah dan tak pernah melihat sebelumnya. Bagi Spisso, Piatek memiliki karisma luar biasa dan dia siap untuk Serie A.”

#beritasepakbola #sepakbola #KrzysztofPiatek

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s