Hasil AS Roma vs S.P.A.L. di Serie A 2018/2019

Hasil dan Highlight AS Roma vs S.P.A.L. di Serie A 2018/2019

Kick Off Sabtu, 20 Oktober 2018 Pukul 19.50 WIB

as-roma-spal-asromaindo

AS Roma akan menjamu tim papan bawah, S.P.A.L. dalam lanjutan giornata ke-9 Serie A Italia 2018/2019. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Olimpico Roma, pada hari Sabtu (20/10/2018). AS Roma mengincar kemenangan di pertandingan ini agar bisa menyodok ke posisi empat besar klasemen.

Persaingan di papan atas Serie A Italia mulai memanas. Sejumlah tim besar sudah mulai menunjukkan tajinya. Salah satunya adalah AS Roma. Sempat terpuruk akibat rentetan laga tanpa kemenangan, Il Lupi akhirnya mampu tampil baik dan kembali ke papan atas. Menghadapi S.P.A.L. yang merupakan tim papan bawah, kans Roma untuk memenangi laga terbilang cukup besar.

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco sudah menyiapkan formasi terbaik untuk partai kali ini. Kombinasi pemain muda dan senior akan kembali diandalkan oleh Serigala Ibukota. Jeda internasional memang sedikit mengganggu persiapan Roma. Namun, Di Francesco yakin jika anak asuhnya masih cukup bugar untuk tampil di liga domestik.

asroma-VS-spal-asromaindo

Penyerang yang punya postur tinggi besar, Edin Dzeko akan dipercaya sebagai ujung tombak. Pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut akan mendapatkan dukungan dari dua gelandang serang muda berbakat di daratan Eropa saat ini yaitu Cengiz Under dan Lorenzo Pellegrini. Di bangku cadangan sendiri masih ada Stephen El Shaarawy dan Justin Kluivert.

Untuk lini tengah, AS Roma akan memanfaatkan kualitas yang dimiliki oleh Javier Pastore. Keduanya akan memegang peran penting dalam menghubungkan setiap lini Il Lupi. Sementara lini belakang akan diisi oleh Kostas Manolas, Juan Jesus, dan Aleksandar Kolarov.

S.P.A.L. sendiri nampaknya akan sangat kesulitan untuk menandingi kekuatan tuan rumah. Dengan materi yang kalah jauh, SPAL tentu butuh lebih dari sekedar keberuntungan untuk bisa mencuri angka dari AS Roma. Dengan kolektivitas dan kerja sama tim yang solid, adalah bekal S.P.A.L. dalam memberikan yang terbaik di pekan ke-9 ini.

Laga ini harusnya bisa dimenangkan oleh AS Roma dengan cukup mudah. Kualitas tim maupun pemain yang dimiliki oleh Roma sangat sulit untuk ditandingi oleh SPAL. Serigala Ibukota pun diprediksi mampu mengalahkan tamunya SPAL dengan skor telak 3-0 di pekan ke-9 Serie A Italia.

#beritasepakbola #sepakbola #ASroma #SPAL #SerieA #LegaCalcio

Advertisements

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s