Rudi Garcia: Saya Tidak Akan Pernah Melatih Lazio, Saya Selalu Menjadi Romanista

rudi-garcia-asromaindo

Rudi Garcia: Saya Tidak Akan Pernah Melatih Lazio, Saya Selalu Menjadi Romanista

“Aku selalu dan akan selalu menjadi Romanista. Segalanya tetap berada di dalam ranah fair play dan tontonan permainan: Anda adalah musuh di lapangan, di luar lapangan tidak. Ini bukanlah perang”

“Akankah saya melatih Lazio? Tidak, tidak akan pernah. Di kota Roma hanya ada satu klub untuk saya, bahkan jika Lazio pantas mendapatkan respek yang sama seperti yang selalu ditunjukkan oleh fans mereka.

Pada akhir musim musim, setelah derby yang memastikan kami finish di posisi kedua, saya mengatakan apa yang saya pikirkan tentang kegagalan bersaing dengan Juventus dan ketidakmungkinan memenangkan Scudetto.

Saat itu karir saya sudah berakhir, kartu saya telah ditandai. Francesco (Totti) mengatakan hal yang sama dua minggu lalu, di Perancis kami memiliki pepatah yang menyatakan bahwa tidak baik untuk menjadi terlalu gegabah…

Saya tidak tahu siapa yang memutuskan nasib saya dan saya tidak peduli. Saya hanya tahu bahwa kontak dengan penerus saya [Luciano Spalletti] telah berlangsung selama beberapa waktu, tidak ada banyak rasa hormat untuk saya…

Saya seperti orang mati yang berjalan pada awal musim itu, dan saya juga melakukan kesalahan.

Saya membiarkan mereka mengambil pelatih kebugaran, Paolo Rongoni, yang juga saya bawa ke Marseille. Saya menerima dua profesional yang tidak berasal dari dunia sepakbola (yang dipilih oleh klub) dan itu adalah suatu kesalahan.

Ada terlalu banyak cedera, dan mereka memberi saya penjelasan. Tapi saya perhatikan – dan saya mengatakan ini dengan ketidaksenangan asli – bahwa masalahnya tetap di Trigoria.

Ketika saya mendengar Roma akan menandatangani [Steven] Nzonzi, saya menelepon direktur olahraga saya dan memintanya untuk bertanya, tetapi saya tidak berpikir dia akan datang ke Marseille”.

#beritasepakbola #sepakbola #rudiGarcia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s