Menjelang AS ROMA vs S.P.A.L.

asroma-VS-spal-asromaindo

MENJELANG AS ROMA VS S.P.A.L.

Link Live Streaming AS Roma vs S.P.A.L. di Serie A 2018/2019

Kick Off Sabtu, 20 Oktober 2018 Pukul 19.50 WIB.

Jadwal AS Roma vs S.P.A.L. di Serie A 2018/2019 bisa disaksikan secara live streaming di situs website https://asromaindo.com/2018/10/18/live-streaming-as-roma-vs-s-p-a-l-di-serie-a-2018-2019/

Satu-satunya peran di mana Eusebio Di Francesco memiliki banyak pemain, yaitu posisi trequartista. Di posisi tersebut, Di Francesco memiliki banyak opsi mulai dari Javier Pastore, Lorenzo Pellegrini, dan juga Bryan Cristante.

Melawan S.P.A.L., pelatih akan dimanjakan dengan beberapa pilihan: Javier Pastore bisa dimainkan namun masih tergantung pada kondisi fisik pemain Argentina tersebut menjelang hari-H; Pastore kemarin pun berlatih secara terpisah dari tim, bersama-sama dengan Daniele De Rossi dan Aleksandar Kolarov.

Kemarin, Lorenzo Pellegrini berpartisipasi dalam sebuah acara di Nike Store di Via del Corso dan mengatakan tentang peran yang baru-baru ini dimainkannya:

“Saya memiliki ruang untuk melakukan diversifikasi dan sedikit bersenang-senang, di posisi trequartista saya memiliki lebih sedikit pikiran taktis daripada mezzala.

Saya sangat antusias dengan peran baru ini. Saat ini saya suka bermain di sana karena saya melihat rotasi pergerakan tim berlangsung dengan baik. Kami menemukan jati diri dan lebih banyak solusi yang bisa diberikan”.

Enam pertandingan beruntun dalam 22 hari di bulan Oktober ini bisa dibilang sangat banyak, mungkin terlalu banyak untuk tidak menggunakan rotasi pemain.

Di Francesco sedang mempelajari rotasi pemainnya dalam siklus mengerikan antara pertandingan Serie A dan Liga Champions.

Mempertimbangkan masalah cedera otot yang tak terduga, Diego Perotti dan Rick Karsdorp dalam keraguan untuk dimainkan, dan juga masih ada beberapa subjek yang harus memulihkan cedera, seperti De Rossi, Pastore dan Kolarov; sehingga mengubah line up adalah sebuah kewajiban.

Beberapa ide Di Francesco adalah: Bryan Cristante di samping Steven Nzonzi. Masih belum ada kepastian, sampai menit terakhir barangkali kita akan tahu.

Pastore tampaknya lebih dekat menuju pemulihan, tetapi tampaknya tidak mungkin dia akan bermain dari menit pertama pada hari Sabtu melawan S.P.A.L.

#beritasepakbola #sepakbola #ASroma #SPAL

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s