Kostas Manolas Mengaku Real Madrid atau Barcelona Bisa Membuatnya Hengkang dari AS Roma

kostas-manolas-asromaindocom

Pemain belakang AS Roma, Kostas Manolas mengungkapkan bahwa dia bisa mempertimbangkan untuk meninggalkan Giallorossi jika Real Madrid atau Barcelona membutuhkan jasanya.

Pemain asal Yunani tersebut telah menjadi salah satu pemain penting AS Roma dalam beberapa musim terakhir sejak dia dibeli dari Olympiakos pada musim panas 2014 dengan biaya transfer 15 juta Euro (250 miliar Rupiah).

Manolas memiliki klausa rilis 36 juta Euro di kontraknya dengan Roma, dan dia baru saja meremajakan kontraknya dengan Roma pada musim lalu, dengan kesepakatan yang akan membuatnya tinggal di Roma sampai 2022.

Dia baru-baru ini berbicara ke Gazzetta dello Sport dalam suatu wawancara yang panjang, dan dia ditanya apakah dia akan tinggal di Roma selamanya. Dia mengungkapkan bahwa dia bisa mempertimbangkan pergi apabila Real Madrid atau Barcelona memanggilnya.

Katanya: “Tinggal selamanya di Roma? Hmm, jika sebuah tim seperti Real atau Barcelona datang menghampiriku, hanya Totti yang sanggup menolaknya, tidak akan ada orang lain yang berpikir menolak mereka.

Tapi lalu kita harus mengevaluasi kondisinya, karena tidak pernah mudah bagi seseorang untuk meninggalkan Roma, aku meyakinkanmu. Saya sangat senang dengan penghargaan yang diberikan oleh fans Real di Bernabeu yang berterima kasih padaku karena telah mencetak gol yang menyingkirkan Barcelona.”

“Saya tidak pernah dengar sebelumnya tapi setelah pertandingan itu (melawan Real Madrid), saya menerima banyak pesan dari fans Real dan saya juga melihat sebuah video ketika mereka bertepuk tangan saat namaku diumumkan di Stadion Bernabeu“.

“Totti sangat berperan penting karena dia telah meyakinkanku untuk tinggal. Saya telah berbicara dengannya lebih daripada yang pernah kulakukan dengan Monchi“.

“Saya tidak merasa menjadi pemimpin dan saya bukan seorang kapten. Tidak penting mengenai hal itu karena saya telah berada di sini dalam waktu lama. Kami semua setara di kamar ganti pemain.

Saat ini, banyak pemain muda berbakat tiba dan mereka membutuhkan bantuan kami. Saya akan memberikan segalanya yang kubisa untuk mereka”.

Pemain belakang berusia 27 tahun menambahkan: “aku telah memperpanjang kontrak dan kukira aku pantas untuk itu. Aku bisa saja pindah 2 atau 3x pada musim lalu, tapi aku tidak melakukannya dan akhirnya mendapatkan musim terbaikku di sini”.

“Aku tidak diminta untuk menghilangkan klausa rilis. Namun menurutku, nilai klausa itu tidak sebegitu rendahnya. Harga pemain sepakbola telah meroket di luar batas kewajaran, jadi apabila Roma berpendapat bahwa nilai klausa itu tidak layak, mereka bisa mengajakku berdiskusi”.

“Aku dulu hampir pindah ke Zenit St Petersburg, tapi kulihat nilai transaksinya dalam mata urang Ruble. Aku minta mereka untuk mengubahnya ke Dollar, tapi mereka menolaknya. Ketika mereka berubah pikiran beberapa hari kemudian, aku telah berubah pikiran.

Aku rasa hal itu adalah takdirku”.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #kostasManolas

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s