James Pallotta: Aku Sangat Muak! (Versi 2.0)

james-pallotta-monchi-asromaindocom

Surat kabar Il Romanista melansir beberapa kata yang dilontarkan James Pallotta secara pribadi setelah kekalahan memalukan melawan S.P.A.L. 0-2: “Ya, aku muak!”.

Presiden AS Roma, sebagaimana muncul di beberapa artikel, telah membuat kita terbiasa dengan ekspresi yang transparan dan tidak diplomatis.

Setelah pertandingan, pebisnis asal Amerika yang menjadi pemilik AS Roma tersebut sangat murka. Dia telah berkicau respons yang tidak pernah ingin dia lontarkan: menegaskan rasa muak yang sama dengan yang pernah dia lontarkan beberapa minggu lalu, setelah kekalahan melawan Bologna.

Jadi, bagaimanakah masa depan Di Francesco? Apakah posisinya di sisi lapangan Roma tetap aman?

Il Corriere dello Sport melansir bahwa Pallotta sangat geram dan memutuskan untuk memberikan manajernya ultimatum: Di Francesco memiliki waktu 16 hari untuk meyakinkan presiden agar tidak memecatnya.

Sementara itu, menurut Il Romanista, walaupun Pallotta murka, dia tidak berpikir untuk memecat Di Francesco, dengan 2 alasan.

Pertama, adalah sulitnya alternatif untuk mengganti mantan manajer Sassuolo tersebut – terutama karena Antonio Conte semakin dekat untuk menggantikan Lopetegui di Real Madrid.

Alasan kedua, adalah Monchi telah memilih Di Francesco sebagai manajer, dan direktur asal Spanyol tersebut tetap memiliki kepercayaan tinggi dari sang presiden.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #jamesPallotta #eusebioDiFrancesco

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s