Kursi Panas Eusebio Di Francesco Masih Aman (Untuk Saat Ini)

eusebio-di-francesco-asromaindo

Dilansir dari Ansa, melaporkan bahwa kursi panas manajer AS Roma, Eusebio Di Francesco saat ini masih cukup aman – setidaknya untuk saat ini.

Dilaporkan bahwa Presiden Roma, James Pallotta sangat murka melihat situasi pada pertandingan melawan S.P.A.L. dan kabarnya Pallotta sedang melakukan diskusi yang intens dengan Mauro Baldissoni dan Franco Baldini membicarakan masa depan Di Francesco.

Salah satu pertimbangan mereka, adalah jadwal ketat Roma dalam beberapa minggu ke depan, yang termasuk laga penting di Liga Champions dan Serie A Liga Italia.

Roma dilaporkan, sedang mempersiapkan alternatif Di Francesco, dengan melihat hasil dalam 2 minggu ke depan, ketika klub telah memiliki kejelasan mengenai apakah Roma akan berlanjut ke babak selanjutnya di Liga Champions atau tidak.

Tujuan paling utama yang diinginkan manajemen adalah solusi untuk sebuah tim yang kembali terjerumus ke momen buruk setelah terlihat cemerlang. Sementara Di Francesco memikirkan strategi di lapangan, Monchi mencoba untuk tetap mematok keyakinan yang tinggi terhadap Di Francesco.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #eusebioDiFrancesco #jamesPallotta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s