Konferensi Pers Eusebio Di Francesco: Pra-Pertandingan AS Roma vs CSKA Moskow

di-francesco-asromaindocom

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengadakan konferensi pers menjelang pertempuran melawan CSKA Moskow, Senin sore pukul 15.00 waktu setempat yang diadakan di Aula Konferensi Fulvio Bernardini, Pusat Olahraga Teknis Roma.

Di Francesco: Persiapan tim menjelang pertempuran? Aku tidak suka penampilan melawan SPAL. Banyak kendala internal. Aku hanya bisa bilang bahwa pemainku seperti tidak siap bermain. Di awal laga sangat baik menurutku, lalu kami kehilangan kontrol di sisa pertandingan.

Di babak kedua, kami seperti kehilangan akal sehat.

Pemainku yang tidak berlatih dengan baik saat sesi latihan, tidak akan pernah kumainkan. Saat ini, kami harus membangun ulang hal-hal di level mental.

Pers: Bagaimana kamu menjelaskan naik turun Roma?

Jujur hal itu menyiksaku. Harus menemukan struktur baru dan hal positif di sistem permainan. Babak kedua sangat mengecewakan dengan tim hanya bereaksi.

Untuk menumbuhkan tim ini, kami harus memiliki kekuatan yang berkelanjutan, yang muncul ketika waktu-waktu sulit.

Pers: Bagaimana kondisi Kolarov, De Rossi, dan Schick?

Kupikir mereka bertiga sudah sehat, kita lihat bagaimana kondisi mereka hari ini. Schick memiliki sedikit masalah kelelahan otot, kemarin dia berlatih dengan sedikit rasa sakit tapi seharusnya dia bisa bermain besok.

Pers: Bagaimana atmosfer kamar ganti pemain? Bagaimana Dzeko?

Mood? Kami tidak bisa gembira setelah kekalahan itu. Namun kami punya hoki besar: bermain di laga penting besok dan harus kembali menang. Tidak ada waktu untuk berbicara. Kami harus memperbaiki hal-hal buruk.

Dzeko? Dia adalah salah satu pemain protagonis Roma. Besok kami akan ditonton banyak orang, tim ini butuh kasih sayang fans. Kami harus bermain baik untuk mendapatkan simpati fans.

Pers: Apakah 4-2-3-1 formasi ideal hanya untuk saat ini, atau hingga akhir musim?

Seseorang berkata bahwa aku telah mengubah formasi 3-4 kali dalam satu pertandingan… Aku melakukan itu terutama karena harus menggerakkan sesuatu.

Ketika bermain sepakbola, kamu harus memiliki sistem yang memberikan pergerakan. Saat ini, aku berpikir untuk meneruskan formasi itu.

Ketika kamu berkata bahwa aku harus menerapkan formasi 4-2-4-1 aku melakukannya dengan maksimal dengan menempatkan seorang striker di samping Edin Dzeko, selain kondisi itu aku akan bertahan dengan 4-2-3-1.

Pers: Pemain muda harus dilibatkan secara bertahap, tapi pada laga melawan SPAL, sangat banyak pemain muda.

Banyak pengamatan setelah kekalahan itu. Ketika aku tidak memainkan Luca Pellegrini, itu karena aku tidak memainkannya. Sama halnya dengan Coric dan Kluivert. Seluruhnya berhubungan dengan hasil.

Fakta bahwa kami menempatkan sangat banyak pemain muda juga berkaitan dengan cedera. Ketika kamu tidak memiliki Schick dan Perotti, kamu punya pemain-pemain muda dengan fitur serangan serta usaha yang berapi-api untuk melanjutkan perjalanan kami.

Coric masuk ketika skor 0-2, saat ketika kamu harus mencoba memberikan kesegaran pada tim.

Kluivert masuk karena dia seorang penyerang. Kami selalu mencoba untuk kembali dari kegagalan. Ini adalah timku, ini adalah AS Roma, dan kami harus menjadi hebat.

Ini bukanlah sesuatu yang ketika kalah, kamu menjadi tidak berarti. Kami harus menjadi kuat untuk keluar dari kondisi ini, melakukan hal lebih di lapangan. Orang-orang ingin melihat karakter yang berbeda dan kami harus menunjukkan pada mereka.

Pers: Bagaimana dengan CSKA?

Sebuah tim yang lebih berbakat daripada Viktoria Plzen. Mereka memiliki pemain hebat, dengan 2 orang playmaker yang sangat baik, tapi striker Chalov juga hebat. Tim yang sangat muda dengan kualitas individu yang cantik.

Pers: CSKA menderita 5 gol dari bola mati. Bagaimana Roma mengeksploitasinya?

Ketika bertanding, kita harus mencoba untuk mengambil keuntungan dari kelemahan tim lawan. Tapi harus dipahami juga bahwa lawan berubah sangat sering.

Apa yang mereka pertontonkan sebelumnya tidak akan selalu sama. Kami tidak tahu bagaimana mereka akan bermain di Olimpico, tapi kami akan mengatasi karakter individu. Mereka sangat kuat dan cepat di lini tengah.

Pers: Bagaimana menurutmu El Shaarawy? Apakah ada kemungkinan diganti Kluivert?

Selalu ada kemungkinan. Stephan tidak selalu memiliki konsistensi. Di babak pertama, dia bermain baik, lalu setelahnya dia terlihat gagu. Bagi kami, dia pemain penting, secara umum, Stephan cocok dengan tim.

Pers: Serie A Liga Italia sangat rumit. Apakah ada kemungkinan Roma berkonsentrasi pada Serie A dan melupakan Liga Champions?

Meremehkan komitmen berimbas sangat buruk. Jika kami berpikir seperti itu, akan banyak pemain yang diistirahatkan. Tujuan dari kompetisi adalah untuk mencoba yang terbaik yang bisa dilakukan, dan mencoba lolos ke Liga Champions.

Kami tidak bisa melakukan kesalahan saat ini, dan tidak bisa meremehkan setiap komitmen.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #eusebioDiFrancesco

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s