Konferensi Pers Federico Fazio: Pra-Pertandingan AS Roma vs CSKA Moskow

fazio-asromaindocom

Defender AS Roma, Federico Fazio mengadakan konferensi pers menjelang pertempuran melawan CSKA Moskow, Senin sore pukul 15.30 waktu setempat yang diadakan di Aula Konferensi Fulvio Bernardini, Pusat Olahraga Teknis Roma.

Pers: Bagaimana caranya mencegah sengatan lawan agar tidak melemahkan kalian?

Kami harus berpikir tentang pertandingan besok, bekerja dan mempersiapkan segalanya dengan sebisa mungkin. Sangat penting untuk menang besok juga di Moskow, ada 2 laga penting menghadang untuk bisa melewati fase grup Liga Champions.

Pers: Apa yang paling kamu takutkan melawan CSKA?

Sebuah pertandingan yang telah kami siapkan dengan baik, mereka tim yang bagus, memenangkan laga melawan Real Madrid, tapi hal terpenting adalah pendekatan kami sendiri. Kami harus bekerja dan bersiap lebih baik, dengan determinasi dan kebencian untuk kalah.

Pers: Sudah kebobolan 15 gol, apa yang salah dari pertahanan Roma?

Kami tidak berpikir bahwa tugas pertahanan hanyalah bertahan dan tugas penyerang hanyalah menyerang. Kami bermain bersama-sama.

Tidak hanya di pertahanan, kami harus lebih baik di aspek fundamental lainnya, aku tidak pernah ragu mengenai kemampuan tim ini, kami dapat meraih perkembangan. Dengan melakukannya sebagai sebuah tim.

Pers: Kami tidak melihat lagi Fazio yang kami kenal. Apa yang telah terjadi padamu?

Tidak ada kok, jangan lihat masa lalu, selalu lihat ke depan. Aku fokus pada latihan hari ini. Aku bertahan di gym dan berada di sini tidak untuk menjawab pertanyaan seperti itu. Aku ingin mempersiapkan pertempuran dengan cara terbaik.

Pers: Apakah kesulitan lini pertahanan karena perubahan formasi?

Tidak, tidak sama sekali. Itu adalah sebuah pertandingan di mana kami membuat 2 tendangan ke gawang, banyak sekali penguasaan bola, dan peluang bagus. Sebaliknya, kami telah menang melawan Empoli dan tidak ada yang berkomentar apa-apa. Kamu harus melakukan yang terbaik untuk bergerak ke papan atas klasemen.

Pers: Peran apa yang kamu miliki sebagai pemain berpengalaman dalam mendidik pemain muda Roma?

Saya, mengambil bagianku sendiri, berpikir “jangan beri pelajaran, berikan contoh”. Apa yang kulakukan dan pemain lain yang berpengalaman lakukan adalah hal tersebut.

Pers: Secara taktis, apa yang akan terjadi dengan absennya Manolas dan De Rossi?

Tidak ada, kami adalah tim dengan banyak pemain, seluruhnya mampu bermain. Mereka ingin bermain setiap saat.

Di Francesco menyela: “Siapa yang bermain melawan Bologna (ketika Roma kalah): Fazio dan Manolas, dengan De Rossi di lini tengah.

Kamu pikir mereka robot? Yang terus menerus bermain 280 pertandingan bersama-sama? Mereka selalu hadir ketika kami kalah dan ketika kami menang.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #federicoFazio #eusebioDiFrancesco

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s