Presiden Eksentrik AS Roma Sebut Media Italia Pembohong

james-pallotta-asromaindocom

Kekalahan dari SPAL membuat posisi pelatih AS RomaEusebio Di Francesco semakin terdesak – namun sang presiden menepis rumor pemecatan.

Presiden AS Roma, James Pallotta menyentil media Italia sebagai pembohong seiring laporan yang menyebutkan dirinya bakal memecat Di Francesco.

Akhir pekan lalu Giallorossi tumbang 0-2 di tangan SPAL di Stadion Olimpico dan Corriere dello Sport menyebut Pallotta menggelar pertemuan dengan para petinggi klub untuk membahas masa depan Di Francesco.

Akan tetapi Pallotta membantah kabar tersebut sekaligus meluruskan kabar pertemuan tersebut tidak ada hubungannya dengan rencana pemecatan pelatih.

“Bertolak belakang dari berita yang beredar, setelah pertandingan, saya tidak membahas soal pelatih dengan Franco Baldini, Monchi, Mauro Baldissoni atau Alex Zecca,” buka Pallotta dalam pernyataan yang dikeluarkan melalui akun Twitter klub.

“Siapapun jurnalis yang melaporkan percakapan imajinasi, mudahnya mereka mengada-ada.”

Roma memang mengawali musim dengan buruk. Dari sembilan petandingan mereka hanya meraup 14 poin hasil dari empat menang, dua imbang, dan tiga lainnya kalah.

Terkait produktifitas lini depan, Giallorossi terbilang produktif dengan catatan 16 gol namun lini belakang mereka sangat mengecewakan karena sudah kebobolan 12 gol.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #jamesPallotta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s