Teori Bos AS Roma: Edin Dzeko Seperti Kalong, Ganas Hanya di Malam Hari!

dzeko-cska-asromaindocom

Bos AS Roma, Eusebio Di Francesco, punya teori liar soal performa salah satu pemain andalannya, Edin Dzeko. Ia merasa bahwa striker asal Bosnia-Herzegovina tersebut lebih suka tampil pada malam hari ketimbang siang hari ketika masih ada matahari.

Pada hari Rabu (24/10) tadi, AS Roma sukses memetik kemenangan atas CSKA Moscow dalam laga lanjutan Grup G Liga Champions. Bermain di markas kebanggaannya, Stadion Olimpico, Giallorossi menang dengan skor telak 3-0.

Edin Dzeko memegang peranan penting dengan dua golnya yang semuanya dicetak pada babak pertama. Sedangkan satu gol Giallorossi lainnya diciptakan oleh Cengiz Under kala babak kedua baru berjalan lima menit.

Eusebio Di Francesco Baru Sadar Edin Dzeko Tajam Tanding Malam

Di Francesco merasa ada yang aneh dan baru sadar jika Dzeko jauh lebih tajam jika tanding malam hari.

Pelatih klub raksasa Italia, Eusebio Di Francesco, memang baru menyadari performa salah satu pemain andalannya selama ini, Edin Dzeko. Striker jagoan itu ia perhatikan lebih nyaman jika bermain bola pada malam hari.

Dari laga ini terlihat jika Dzeko lebih tajam dengan dua golnya.

Sementara saat harus menghadapi SPAL di Serie A yang diadakan sore hari ketika masih ada matahari, Edin Dzeko melempem dan tak bisa mencetak satu gol pun sehingga Roma kalah dengan skor akhir 0-2.

Di Francesco baru menyadari detail kecil itu dan dia kaget mengetahui fakta bahwa sebenarnya Dzeko lebih suka bermain di malam hari.

“Kalau Dzeko cetak gol lawan SPAL, lebih asyik lagi! Saya sudah tahu kami tidak suka memainkan bola panjang, tetapi suatu waktu tetap diperlukan juga untuk melepas tekanan,” ujar Di Francesco usai laga.

“Dia juga sangat berharga dalam membantu rekan setimnya menyerang sekaligus saat menahan bola. Saya kok jadi merasa kalau dia lebih menikmati bermain bola di malam hari daripada bermain siang ya?” lanjutnya lagi.

Edin Dzeko ternyata seperti kalong, ya! Atau malah Drakula?

#beritasepakbola #sepakbola #EdinDzeko #EusebioDiFrancesco

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s