AS Roma Bersiap Menjual Cengiz Under ke 4 Klub Kaya!

cengiz-under-asromaindocom

AS Roma dilaporkan sedang mempersiapkan diri untuk menjual Cengiz Under pada jendela transfer musim dingin, namun dilaporkan meminta kompensasi sedikitnya 50 juta Euro (Rp 750 Miliar!) berdasarkan lansiran dari Corriere Dello Sport.

Empat klub besar ‘siap untuk berinvestasi’ pada figur asal Turki tersebut, antara lain Arsenal, Manchester United, Barcelona, dan Manchester City.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United ingin menggantikan winger mereka yang tidak produktif yaitu Alexis Sanchez, sedangkan Barcelona dilaporkan tidak senang dengan keberadaan Malcom.

Sementara itu, manajer Manchester City Pep Guardiola sedang mencari winger dengan ‘langkah cepat dan berkualitas’.

Corriere Dello Sport menegaskan bahwa harga Cengiz Under akan memungkinan Monchi untuk menginvestasikan ulang pemain untuk skuat Roma.

Arsenal telah memantau ketat Cengiz Under dalam beberapa minggu terakhir, sedangkan Manchester City sudah lama menyimpan rasa kagum pada pemain muda berusia 21 tahun tersebut, namun kalah bersaing dengan Roma untuk mendapatkan tanda tangannya pada 2017 lalu.

The Citizens pernah bernegosiasi dengan perwakilan Under dan sang pemain sudah setuju untuk bergabung dengan City, namun Roma membuat penawaran yang lebih tinggi.

Agen baru dari pemain asal Turki tersebut, Fadil Ramadani sedang bernegosiasi dengan Roma untuk meningkatkan nilai kontrak Under.

Under saat ini ‘hanya’ mendapatkan gaji kecil senilai 1 juta Euro (Rp 15 Miliar) per tahun dengan masa kontrak hingga tahun 2022.

Kesepakatan yang baru akan meningkatkan klausa rilis Under di harga 50 juta Euro, namun klub dan pemain masih belum mencapai kata sepakat.

Under bermain sangat mengesankan sejak awal tahun ini, bahkan beberapa kali menjadi Man of The Match.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #CengizUnder #Arsenal #ManchesterUnited #ManchesterCity #Barcelona

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s