Live Streaming Napoli vs AS Roma di Serie A Liga Italia 2018/19

derby-del-sud-asromaindocom

Napoli vs AS Roma dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia 2018/2019.

ASRomaIndo.com menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming serta hasil pertandingan Serie A Liga Italia.

Link live streaming akan aktif pada saat pertandingan dimulai. *) Setelah masuk ke link, klik ‘Watch Now!’ Lalu pilih channel yang ingin ditonton dan scroll ke bawah.

Link 1: https://juventusstream.com/live/ac-milan-live-stream/channel-1/

Link 2: https://juventusstream.com/live/ac-milan-live-stream/channel-2/

Link 3: https://juventusstream.com/live/ac-milan-livestream/channel-3/

Link 4: https://juventusstream.com/live/ac-milan-live-stream/channel-4/

Napoli saat ini masih menguntit Juventus di papan atas klasemen Serie A, dengan hanya empat poin yang memisahkan mereka dengan sang juara bertahan. Kemenangan pun menjadi target utama Napoli di pertandingan melawan AS Roma kali ini.

Penyerang mungil Napoli, Lorenzo Insigne mengalami cedera di pertandingan Liga Champions pertengahan pekan ini, dan keputusan Carlo Ancelotti untuk menurunkannya atau tidak baru akan diumumkan jelang pertandingan dimulai.

Jika Lorenzo Insigne gagal untuk pulih tepat pada waktunya, maka penyerang asal Belgia, Dries Mertens kemungkinan akan ditugaskan untuk menempati posisi di starting XI untuk menghadapi AS Roma.

Di posisi lain, Faouzi Ghoulam akhirnya telah kembali pulih dari cederanya dan ia bisa mendapatkan waktu bermain akhir pekan ini.

Untuk AS Roma, gelandang asal Argentina, Javier Pastore sedang berjuang untuk pulih dari masalah otot yang ia derita, dan kemungkinan ia tidak akan ikut rombongan timnya yang mengunjungi Naples.

Dengan Diego Perotti dan Justin Kluivert yang akan absen di pertandingan ini, maka para pemain seperti Cengiz Ünder dan Stephan El Shaarawy akan menjadi pilihan untuk mengawal Edin Dzeko di lini depan.

Napoli harus terus meraih tiga poin demi mempertahankan tekanan mereka kepada Juventus yang duduk di puncak klasemen Serie A. Meski lawan mereka kali ini adalah AS Roma, Napoli akan menampilkan permainan menyerang di pertandingan ini.

Untuk bisa menembus pertahanan AS Roma, Napoli akan mengandalkan ketajaman dari Arkadiusz Milik. Pemain asal Polandia ini telah mencetak tiga gol di kompetisi Serie A musim ini, dan pergerakannya akan sangat diwaspadai oleh barisan pertahanan AS Roma.

Jelas, di kubu AS Roma, pemain yang akan paling diperhatikan pergerakannya adalah Edin Dzeko. Penyerang asal Bosnia ini terus menjadi andalan AS Roma di lini depan, dan kemampuannya untuk mendapatkan gol belum berkurang sedikitpun.

Menghadapi Napoli, Edin Dzeko kemungkinan tidak akan mendapatkan peluang sebanyak di pertandingan biasanya. Namun penempatan posisinya yang baik bisa membantunya untuk menembus pertahanan Napoli.

Prakiraan Susunan Pemain Napoli vs AS Roma di Serie A Liga Italia 2018/19

Napoli: Ospina; Rui, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Zielinski, Hamsik, Allan, Callejon; Insigne, Milik

AS Roma: Olsen; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Nzonzi, Rossi; Under, Pellegrini, Shaarawy; Dzeko

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #Napoli

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s