Menit-Menit Jelang Napoli vs AS Roma: Bukan Saatnya Kehilangan Poin!

koulibaly-dzeko-asromaindocom

AS Roma yang berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A Liga Italia tertinggal tujuh poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua dengan 21 poin.

Napoli akan menjamu AS Roma dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia di Stadion San Paolo, Senin (29/10/2018) hanya dalam waktu beberapa menit ke depan.

Tim manakah yang akan meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari ASRomaIndo.com berikut.

Napoli saat ini masih menguntit Juventus di papan atas klasemen Serie A, dengan hanya beberapa poin yang memisahkan mereka dengan sang juara bertahan. Kemenangan pun menjadi target utama Napoli di pertandingan melawan AS Roma kali ini.

Pemain Kunci

Arkadiusz Milik

arkadiusz-milik-napoli-asromaindocom

Napoli harus terus meraih tiga poin demi mempertahankan tekanan mereka kepada Juventus yang duduk di puncak klasemen Serie A. Meski lawan mereka kali ini adalah AS Roma, Napoli harus menampilkan permainan menyerang di pertandingan berat ini.

Untuk bisa menembus pertahanan AS Roma, Napoli akan mengandalkan ketajaman dari Arkadiusz Milik. Pemain asal Polandia ini telah mencetak tiga gol di kompetisi Serie A musim ini, dan pergerakannya akan sangat diwaspadai oleh barisan pertahanan AS Roma.

Edin Dzeko

dzeko-cska-asromaindocom

Jelas, di kubu AS Roma, pemain yang akan paling diperhatikan pergerakannya adalah Edin Dzeko. Penyerang asal Bosnia-Herzegovina ini terus menjadi andalan AS Roma di lini depan, dan kemampuannya untuk menceplokan gol sangar belum berkurang sedikitpun.

Menghadapi Napoli, Edin Dzeko kemungkinan tidak akan mendapatkan peluang sebanyak di pertandingan biasanya mengingat pasti akan ada penjagaan ketat dari bek super tangguh Kalidou Koulibaly.

Namun penempatan posisinya yang baik bisa membantunya untuk menembus pertahanan Napoli.

Apalagi, laga kontra Napoli dilangsungkan pada malam hari.

Bos AS Roma, Eusebio Di Francesco, punya teori liar soal performa Edin Dzeko. Ia merasa bahwa striker andalannya tersebut lebih suka tampil pada malam hari ketimbang siang hari ketika masih ada matahari.

Di Francesco merasa ada yang aneh dan baru sadar jika Dzeko jauh lebih tajam jika tanding malam hari.

Pada laga Liga Champions, terlihat jika Dzeko lebih tajam dengan hattrick melawan Viktoria Plzen dan dua golnya melawan CSKA Moscow.

Sementara saat harus menghadapi SPAL di Serie A yang diadakan sore hari ketika masih ada matahari, Edin Dzeko melempem dan tak bisa mencetak satu gol pun sehingga Roma kalah dengan skor akhir 0-2.

Di Francesco baru menyadari detail kecil itu dan dia kaget mengetahui fakta bahwa sebenarnya Dzeko lebih suka bermain di malam hari.

“Dia juga sangat berharga dalam membantu rekan setimnya menyerang sekaligus saat menahan bola. Tapi, saya kok jadi merasa kalau dia lebih menikmati bermain bola di malam hari daripada bermain siang ya?” lanjutnya lagi.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #Napoli #SerieA #LigaItalia #ArkadiuszMilik #EdinDzeko

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s