Stephan El Shaarawy Menatap Mesra Cengiz Under: Aku Terkesan…

cengiz-under-el-shaarawy-asromaindocomj

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, winger AS Roma, Stephan El Shaarawy, bicara tentang momen-momen terbaiknya musim lalu dan menyebut Cengiz Under sebagai pemain Roma yang paling membuatnya terkesan.

Dalam wawancara dengan Gran Gala del Calcio, El Shaarawy mengingat kembali tentang momen-momen terbaiknya musim lalu bersama Roma.

“Saya mengijinkan orang lain menilai performa-performa saya (musim lalu). Saya hanya bisa mengatakan bahwa itu adalah musim positif. Kami melakukan hal-hal hebat di Liga Champions,” kata El Shaarawy.

“Saya melewati periode rutinitas yang bagus dan saya bermain dengan baik. Saya sudah cukup puas tapi saya berharap agar bisa melakukan lebih baik lagi.”

Ia juga bicara tentang laga Liga Champions kontra Chelsea dan Barcelona musim lalu, yang menurut El Shaarawy adalah laga hebat dan bersejarah.

“Saya mencetak brace (kontra Chelsea). Itu adalah malam yang hebat.

Mengingat tentang usaha bersama kami, saya akan mengatakan bahwa kemenangan 3-0 atas Barcelona memberikan emosi unik, sebuah kemenangan bersejarah setelah comeback luar biasa.”

Kemudian saat ditanya tentang siapakah pemain Roma yang paling membuatnya terkesan, El Shaarawy menyebut nama Cengiz Under, yang sudah menjadi bagian tim utama Roma segera setelah bergabung dengan Roma pada musim panas 2017 lalu dari Istanbul Basaksehir.

“Saya sudah mengikuti perkembangannya, dan meskipun dia sempat mendapat kesulitan di awal (karirnya di Roma), sekarang dia membuat kualitas kami semakin mentereng. Dia membantu kami mencapai semifinal Liga Champions.”

Stephan El Shaarawy memberikan pujian setinggi langit kepada rekan satu timnya, Cengiz Under. El Shaarawy memutar balik memori indah ketika tampil mengejutkan bersama AS Roma musim lalu. Baginya, penampilan Under saat mengalahkan Barcelona sangat luar biasa.

Di babak perempat final Liga Champions 2017/2018, AS Roma secara mengejutkan mampu mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0. Kemenangan itu tak hanya membawa Roma lolos ke babak semifinal, namun itu menjadi laga comeback terbaik di musim itu.

“Itu (melawan Barcelona) adalah pertandingan bersejarah dimana kami melakukan comeback yang luar biasa. Pemain Roma yang paling membuatku terkesan? Cengiz Under!” pujinya dikutip Football5star dari laman resmi Gran Gala di Calcio.

Under menjadi salah satu pilar penting Roma di musim lalu hingga kini. Sempat mengalami kesulitan di awal musim, pemain bernomor punggung 17 itu melesat di setengah musim terakhir. Perkembangan pemain tim nasional Turki inilah yang membuat mantan pemain AS Monaco ini terkesima.

“Saya mengawasi pertumbuhannya (Under). Dia mengawali musim dengan beberapa kesulitan beradaptasi. Setelah itu dia melangkah dan memberi kami andil besar untuk Liga Champions dan mencapai semifinal,” ungkapnya memuji mantan pemain Istanbul Basaksehir itu.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #StephanElShaarawy #CengizUnder

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s