Terus Dibandingkan dengan Maurizio Sarri, Carlo Ancelotti Santai Kayak di Pantai

carlo-ancelotti-asromaindocom

Carlo Ancelotti mengaku dia tak pernah menduga akan menerima tawaran dari Napoli beberapa waktu lalu, namun saat itu dia tak ragu untuk menyanggupinya. Ancelotti yakin Napoli adalah klub yang tepat bagi pelatih sepertinya.

Kedatangan Ancelotti ke Stadion San Paolo memang tak terduga. Banyak pihak yang terkejut saat Napoli mengumumkan nama Ancelotti sebagai pengganti Maurizio Sarri.

Saat itu, Ancelotti baru saja dipecat Bayern Munchen. Dia dianggap tak mampu membawa Bayern meraih satu mimpi mereka selama ini, yakni menjadi juara Liga Champions.

Uniknya, Ancelotti justru merasa Napoli adalah klub yang tepat bagi dia.

Saat presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menghubunginya, Ancelotti mengaku terkejut. Dia tak menduga tawaran itu. Tetapi saat itu juga jawabannya sudah jelas.

“Saya tidak menduga akan dihubungi De Laurentiis,” buka Ancelotti kepada fourfourtwo.

“Saya mengharapkan banyak hal kecuali datang ke sini, saya pikir petualangan Sarri akan berlanjut. Tetapi saya yakin ini akan jadi pilihan tepat bagi saya, dari proyek klub hingga pemain-pemain mereka”.

Lebih lanjut, saat ini Napoli-nya Ancelotti terus dibandingkan dengan masa kepelatihan Sarri beberapa tahun terakhir. Ancelotti sendiri mengaku tak masalah dengan hal itu, sebab dia yakin timnya sudah bekerja dengan baik.

“Perbandingan dengan Sarri tak pernah mengganggu saya, saya mengenal dia dengan baik dan dia dicintai karena apa yang sudah dia perbuat di sini.”

“Dia mendapatkan hasil positif melalui kualitas permainannya, tim dia mendominasi setiap laga,” sambung Ancelotti.

“Sinyal penting dari kerja kerasnya selama tiga tahun di sini adalah bahwa semua pemain saat ini memiliki kesadaran yang lebih baik, jauh lebih baik dari kolega mereka.”

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #CarloAncelotti

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s