Mengenang Vichai Srivaddhanaprabha: 5 Pemain Leicester City Menangisi Tragedi Helikopter

vichai-asromaindocom-2

Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha asal Thailand, telah berpulang. Dia menjadi satu dari lima korban tewas kecelakaan helikopter di tempat parkir Stadion King Power Stadium pada Sabtu (27/10/2018) malam waktu setempat.

Pengusaha asal Thailand itu datang ke King Power Stadium untuk mendukung The Foxes menghadapi West Ham United pada pekan ke-10 Premier League. Selepas pertandingan yang berakhir 1-1 tersebut, Vichai meninggalkan stadion dengan menaiki helikopter berjenis Agusta Westland AW169.

Namun, baru beberapa menit meninggalkan stadion, helikopter dengan nomor register G-VSKP itu mengalami gangguan mesin. Sejumlah saksi mata mengatakan kepada BBC, baling-baling belakang helikopter tak berfungsi.

Akibatnya, helikopter berputar-putar dan terjatuh di tempat parkir. Tak lama berselang, bola api besar membumbung ke atas langit King Power Stadium dan membakar helikopter tersebut.

Setelah sempat menjadi tanda tanya, Vichai Srivaddhanaprabha dipastikan menjadi satu di antara korban tewas kecelakaan helikopter tersebut.

“Dengan penyesalan dan hati yang hancur, kami mengonfirmasi bahwa presiden kami, Vichai Srivaddhanaprabha, adalah salah satu dari korban yang kehilangan nyawa pada Sabtu malam ketika sebuah helikopter yang membawa dia dan empat orang lainnya jatuh di luar King Power Stadium.

Tak satu pun dari lima orang di dalam helikopter yang selamat,” bunyi pernyataan resmi Leicester City.

“Perhatian kami semua di klub bersama dengan keluarga Srivaddhanaprabha dan keluarga penumpang lainnya dalam momen kehilangan ini.”

Wafatnya Vichai Srivaddhanaprabha mengundang duka pemain Leicester City. Pemain bintang The Foxes pun menganggap Vichai sebagai sosok yang luar biasa.

5 Pemain Leicester City Menangisi Tragedi Helikopter dan Mengenang Vichai

Jamie Vardy

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat, tetapi bagiku, kamu adalah legenda, seorang pria luar biasa yang memiliki hati yang besar, jiwa dari Leicester City.

Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya, keluarga saya, dan klub kami. Saya akan benar-benar merindukanmu …. semoga kamu beristirahat dalam damai …” tulis Vardy di akun Instagramnya.

Harry Maguire

“Kata-kata sulit menggambarkan perasaan saya. Seorang pria yang benar-benar hebat, baik, dan penuh kasih yang akan sangat dirindukan oleh semua orang.

Saya tidak akan pernah melupakan dukungan pemilik klub, tidak hanya selama waktu saya Leicester City tetapi juga selama Piala Dunia,” tulis Harry Maguire di akun Twitternya.

Andy King

“RIP Bos. Anda adalah orang hebat yang sangat peduli dengan klub kami, kota, dan semua yang menyertainya.

Terima kasih telah memungkinkan kami mewujudkan impian menjadi kenyataan, dan saya harap Anda bangga dengan klub Anda seperti kami. Kami akan merindukanmu,” tulis Andy King di akun Twitternya.

Danny Simpson

“Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya, para pemain, suporter, klub, dan seluruh kota Leicester. Anda membuat impian saya dan semua orang menjadi kenyataan.

Saya hancur dan tidak dapat menduga apa yang telah terjadi, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu klub ini berkembang,” tulis Danny Simpson di akun Twitternya.

Shinji Okazaki

“Saya sangat sedih mendengar kehilangan presiden kami… Saya merasa terhormat telah mengenalnya di sini di Leicester.

Dia benar-benar pria yang hebat untuk klub dan juga bagi saya,” tulis Okazaki di akun Twitternya.

#beritasepakbola #sepakbola #LeicesterCity #VichaiSrivaddhanaprabha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s