Robin Olsen Tak Sabar Dorong AS Roma Menjuarai Sesuatu Musim Ini

robin-olsen-asromaindocom

Robin Olsen kini tak sabar lagi untuk mendorong kubu AS Roma menjuarai sesuatu gelar musim ini. Ia ingin bisa segera menggantikan kenangan Alisson Becker usai datang ke Trigoria pada bursa transfer musim panas lalu.

Alisson sendiri merupakan salah satu dari alasan AS Roma musim kemarin terkenal dan jumawa. Tak berhenti hanya membawa tim finish empat besar Serie A Liga Italia saja, namun Alisson juga bawa Roma ke babak semifinal Liga Champions sekaligus.

Setelah naik pamor, Alisson malah memilih untuk pergi demi bergabung dengan klub raksasa Premier League, Liverpool. AS Roma lantas menunjuk Robin Olsen yang direkrut dari kubu FC Copenhagen sebagai pengganti Alisson.

Robin Olsen dinilai cocok diberi tanggung jawab menjadi pengawal terakhir gawang Giallorossi usai bermain apik bersama tim nasional Swedia di Piala Dunia 2018.

Gantikan Alisson di Giallorossi bukanlah pekerjaan yang mudah. Meski sulit, namun Robin tetap yakin bisa membuat fans Roma segera move on dari Alisson

“Alisson itu memang kiper hebat, selalu jadi ada tekanan di sekitar saya dan, di atas semuanya, ada banyak yang membanding-bandingkan saya dengan dirinya sejak awal,” sambut Robin Olsen kepada Viasat.

“Tetapi saya hanya ingin menunjukkan nilai saya saja saat ini. Tekanan itu memang masih ada, tetapi siapa saja pasti bisa segera mengisi posisi ditinggalkan Alisson. Seorang kiper bisa luar biasa dijual dengan angka rekor, wajar jika ada yang lakukan perbandingan,” lanjutnya lagi.

“Untuk Liga Italia, ada banyak tim yang tak kalah bagus dari Roma. Meski banyak yang bagus, namun saya hanya bercita-cita memenangkan Scudetto bersama Roma saja,” tambahnya.

“Lingkungan sekitar saya sekarang ini sangatlah luar biasa, apalagi para suporternya. Ada pemain yang menjadi legenda, Roma memiliki hal itu. Saya ingin bisa terus bermain baik seperti yang lainnya di posisi saya,” pungkasnya.

Ia sudah tampil sebanyak 12 kali dalam semua ajang, dan sukses kebobolan 15 gol sejauh ini. Wajar jika dirinya semakin bersemangat untuk meningkatkan diri demi bisa menggantikan lubang besar yang ditinggalkan oleh Alisson.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #RobinOlsen

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s