Skandal Cinta Media Sosial AS Roma dengan Adelaide United, Australia!

adelaide-united-asromaindocom

Rasa cinta berkobar antara 2 klub sepakbola yang aktif di media social.

Raksasa Italia, AS Roma sekali lagi membuktikan melalui akun Twitter mereka bahwa cinta tidak ada batasan ketika mereka menunjukkan rasa peduli pada Adelaide United sebelum dan setelah tim Australia tersebut berlaga di Final FFA Cup.

The Reds, yang mengalahkan Sydney FC 2-1, membeberkan Private Message (PM) dari akun AS Roma yang memberikan semangat pada Adelaide.

Walaupun dukungan semacam itu terkesan aneh dan ganjil, AS Roma membanggakan diri sebagai kawan dari banyak klub yang tidak seterkenal mereka dan secara umum, terlihat sering bercanda di media sosial.

Berikut ini adalah tweet yang luar biasa ganjil dari klub tersebut setelah mengalahkan FC Barcelona pada bulan April – dan menjadi tweet sepakbola yang paling populer di media sosial selama berbulan-bulan kemudian.

Adelaide menunjukkan pendekatan yang sama pada permainan Twitter mereka dengan guyonan, meme, dan tweet yang sembrono membuat mereka muncul ke permukaan di antara klub A-League Liga Australia lainnya di sosial media.

Tidak akan ada rasa terkejut apabila Roma dan Adelaide kemudian muncul dalam sebuah skandal cinta dan bisa saja getaran tersebut semakin membara di antara mereka berdua! 😀

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #AdelaideUnited #Twitter

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s