The Young Luca Modric, Ante Coric, Akan Bermain Kembali untuk AS Roma

ante-coric-asromaindocom

Apakah ini waktunya bagi Ante Coric untuk menunjukkan kualitas dirinya?

Eusebio Di Francesco mencari alternatif untuk Daniele De Rossi yang cedera pada lutut kanannya; dia telah mengevaluasi beberapa nama selama latihan menjelang laga melawan Fiorentina, mencari gelandang yang akan dipasang pada bagian depan pertahanan, di hadapan bek.

Yang paling mungkin tentu saja Bryan Cristante yang akan tandem dengan Steven Nzonzi, sebagaimana yang telah terjadi di beberapa kesempatan.

Alternatif lainnya, pelatih Giallorossi akan mencoba untuk meluncurkan gelandang muda Kroasia yang dijuluki “The Young Luca Modric” sejak menit pertama – mengingat minggu depan akan ada laga penting di Liga Champions melawan CSKA Moscow di ibukota Russia sehingga bisa saja Nzonzi atau Cristante diistirahatkan.

Setelah menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa diskusi karena pembeliannya yang cukup mahal untuk pemain seusianya, namun belum pernah dimainkan sekalipun oleh AS Roma, Ante Coric akhirnya memulai debut resminya di lapangan bersama seragam Giallorossi pada menit ke-70 melawan S.P.A.L.

Remaja berusia 19 tahun asal Kroasia tersebut – yang dijuluki The Next Luca Modric – adalah pemain ke-23 yang telah digunakan Di Francesco musim ini: hanya Daniel Fuzato dan Mirante yang belum pernah dimainkan, keduanya berposisi sebagai kiper.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #AnteCoric

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s