Stadion Baru AS Roma: James Pallotta Siap Membayar 120 Juta Euro

james-pallotta-asromaindocom

Proyek stadion baru AS Roma membutuhkan dana antara 95-120 juta Euro.

James Pallotta, Presiden AS Roma, menunjukkan rasa tertarik untuk membelinya dari Eurnova srl, pemilik real estate di Tor di Valle.

Kemungkinan proyek akan dimulai pada semester pertama 2019, menunggu proses administrasi di ibukota Roma.

Pallotta: Jadi Presiden AS Roma Sebuah Tantangan

Presiden James Pallotta mengakui menjadi pemilik AS Roma merupakan sesuatu yang lebih menantang ketimbang yang telah dia lalui selama karirnya mengakuisisi sebuah klub olahraga.

Sang investor asal Amerika itu telah membeli Il Giallorossi tahun 2012 silam, tapi tidak memiliki perjalanan yang mudah, dimana dia belum juga membuat timnya mendapatkan Scudetto selama empat tahun kepemilikan.

Dalam sebuah wawancara ekslusif, Pallotta mengakui perjalanan yang telah dia lalui bersama AS Roma lebih menantang ketimbang yang dia perkirakan sebelumnya.

“Ini lebih dari perkiraan. Dan ini masih menantang. Ini hanya sebuah olahraga yang sangat berbeda di Eropa, seperti yang anda ketahui, bagaimana hal-hal dilakukan ketimbang menjadi seorang partner di Celtics atau dalam olahraga lainnya di Amerika Serikat,” kata Pallotta.

“Pada akhirnya ini akan menghasilkan tapi beberapa hal telah kami lakukan dengan sangat baik, beberapa hal kami sudah salah melakukannya, beberapa hal kami mengulangnya dari awal. Kembali lagi, dari luar banyak orang yang berpikir kami melakukan tugas yang sangat baik, tapi saya tidak memiliki banyak kesabaran.

“Saya cenderung memikirkan kesalahan-kesalahan dan hal-hal yang masih kami miliki ketimbang hal-hal apapun yang telah kami lakukan secara sukses. Itulah cara saya melatih uang selama 25 tahun ini.

“Ada lima atau enam faktor yang belum kami mulai saat ini untuk meningkatkan pendapatan klub. Kami merupakan salah satu tim yang tercepat berkembang di sosial media dan media digital. Kami saat ini memimpin dari segi teknologi dan itu hal-hal yang kami lakukan, dimana tidak ada klub lain yang belum melakukannya.

“Kami telah menyediakan siaran langsung lewat Facebook, tim pertama yang melakukan itu. Periscope, Twitter, Facebook chats, kisah-kisah singkat dan panjang untuk para pemain dan pelatih kami.

“Menggunakan kecanggihan Google dan menyiarkan itu secara langsung lewat YouTube dan mungkin beberapa hal lainnya. Kami melakukan banyak hal menarik tapi kami memiliki jalan yang panjang, tentang asesois klub, tentang stadium, segi entertainment, saya memiliki banyak yang harus dilakukan, tapi rencana sedang kami pikirkan bersama.

“Kami memiliki sebuah investasi pada sebuah perusahaan. Kami telah membangun data analisis internal kami sendiri, baik di Roma dan Boston. Kami memiliki beberapa hal yang canggil yang kami lakukan pada para pemain, pada performa di pelatihan.

“Kami juga baru saja mengangkat dua orang profesor senior, bukan hanya mengurusi data kami, tapi para profesor yang memiliki profil tinggi dari beberapa sekolah dimana kami menghargai apa yang telah mereka lakukan.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #JamesPallotta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s