Diisukan Akan Dibuang ke AS Roma, Malcom Hadiahi Gol Cantik untuk Barcelona

malcom-oliveira-asromaindocom

Malcom Oliveira, bersikeras ingin membuat sejarah dengan Blaugrana setelah mencetak gol perdana untuk klub Catalan dalam hasil imbang 1-1 melawan Inter Milan di Liga Champions, Rabu (7/11) dini hari WIB.

Pemain berusia 21 tahun itu hanya sekali menjadi starter di semua kompetisi sejak tiba ke Camp Nou dalam kesepakatan 40 juta Euro dari Bordeaux. Pada penampilannya di San Siro tadi malam, Malcom berhasil membintangi tim Catalan setelah berhasil mencetak gol ke gawang Inter Milan pada menit ke-83.

Malcom sendiri sukses mencetak satu gol yang hampir saja bisa sekalian membuat Barcelona dapatkan tiga poin. Gol Mauro Icardi di pengujung laga membuyarkan kesempatan tersebut. Pertandingan juga sempat sengit selama 80 menit dan gol Malcom muncul pada menit ke-83.

Menakjubkan, gol itu terjadi hanya dua menit usai ia masuk ke dalam lapangan menggantikan Ousmane Dembele di menit ke-81.

Setelah pertandingan, Malcom yang kesulitan bersaing di skuat Ernesto Valverde sejak datang ke Camp Nou telah menegaskan bahwa dirinya ingin membuat sejarah dengan Barcelona, dan akan terus berjuang untuk masuk ke skuat utama tim.

“Barcelona adalah mimpi yang saya miliki sejak kecil,” kata Malcom, seperti dikutip Mundo Deportivo.

Malcom lantas utarakan jika golnya tersebut terasa lebih spesial dari gol biasanya hingga membuatnya ketagihan.

“Pertandingan tadi jadi pertandingan pertama saya di Liga Champions. Fakta bisa mencetak gol pada laga perdana adalah sesuatu yang tidak akan mudah terlupakan,” sambut Malcom melalui Marca.

Saking istimewanya gol tersebut, Malcom bahkan ingin merayakan momen tersebut bersama keluarganya. Dengan gol tersebut, ia juga berharap Valverde terus memainkannya dalam setiap pertandingan. Meski ia mengakui memiliki masalah konsistensi.

“Untuk debut di Liga Champions dan mencetak gol, saya akan merayakannya bersama keluarga. Impian saya di Barca dimulai, impian saya adalah membuat sejarah dan melakukan hal-hal hebat di sini.

“Saya butuh lebih banyak (pertandingan), saya mencari lebih banyak waktu (bermain),” ujarnya.

“Saya harus berterima kasih kepada tim yang telah memberi saya kepercayaan diri. Saya ingin bermain lebih banyak. Setiap hari saya berlatih untuk dapat menunjukkan bahwa saya memiliki kualitas untuk berada di skuat ini,” tukasnya.

“Saya masih terus berlatih untuk bisa membuktikan kalau saya memang bisa diandalkan bermain dalam tim ini. Impian saya adalah untuk bisa terus menjadi starting di Barcelona,” lanjutnya lagi.

Hal ini membuat klub bisa mempertimbangkan keputusan untuk melepas sang pemain ke klub lain. Sebelum laga lawan Inter Milan, Malcom memang sudah diproyeksikan akan segera dilego ke klub yang berikan penawaran menarik.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #MalcomOliveira #FCBarcelona

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s