Preview Laga Liga Champions CSKA Moscow vs AS Roma: Waspadalah, Jangan Dipermalukan Seperti Real Madrid!

roma-cska-celebration-asromaindocom

AS Roma akan bertandang ke markas klub Rusia, CSKA Moscow, dalam lanjutan babak penyisihan Grup G Liga Champions 2018/2019. Tim asal ibukota Italia patut waspada dengan ancaman yang selalu mengintai penandang tuan rumah.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Luzhniki Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari pukul 01.00 WIB. Bagi tuan rumah, pertandingan tersebut bisa menjadi ajang balas dendam mengingat mereka dipermalukan 0-3 di pertandingan sebelumnya yang berlangsung di Stadion Olimpico.

CSKA Moscow menindaklanjuti kemenangan 1-0 atas juara bertahan Real Madrid dengan kalah dua kali dan imbang satu dari tiga laga berikutnya di semua kompetisi.

Kini mereka menjamu Roma dalam laga yang sangat menentukan untuk kelolosan ke babak 16 besar. Saat ini, CSKA terpaut dua poin dari AS Roma dan Real Madrid yang berada di puncak klasemen Grup G setelah tiga laga.

CSKA Moscow saat ini berada di posisi ketiga, dua poin di belakang Roma dan Real Madrid pada klasemen Grup G. Sebelumnya, mereka bermain imbang 2-2 melawan Viktoria Plzen, namun menang 1-0 atas Real Madrid.

Kemenangan CSKA Moscow atas Real Madrid harus menjadi alarm bagi AS Roma. Mereka tahu bahwa lawatan ke Rusia akan menjadi misi yang sulit untuk dimenangkan. Namun, bukan berarti skuat Serigala Ibukota akan menyerah begitu saja.

Menjelang pertandingan penting itu, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco melakukan sedikit penyesuaian skuat mengingat ada pemain yang masih cedera dan baru pulih dari cedera. Perubahan tersebut adalah keluarnya Daniele De Rossi dan masuknya Javier Pastore.

Raksasa Italia baru saja mendapatkan hasil imbang berturut-turut melawan SSC Napoli dan Fiorentina.

Jika AS Roma mengalahkan tuan rumah pada pertandingan yang berlangsung dini hari nanti, maka mereka akan naik ke posisi puncak menggeser Real Madrid. Sebab, Real Madrid baru melakoni matchday keempat melawan Viktoria Plzen beberapa jam setelah kickoff AS Roma.

Head-to-head CSKA Moscow vs AS Roma

Ini adalah pertemuan keempat. AS Roma memenangkan dua dan imbang satu sejauh ini, tetapi kedua kemenangan terjadi di Stadion Olimpico.

Edin Dzeko mengantongi dua gol dan mencatat satu assist untuk gol ketiga Cengiz Under pada laga leg pertama dua pekan silam.

Anak buah Viktor Goncharenko hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka mengecewakan saat kalah 1-2 melawan Krasnodar dalam laga kandang sebelumnya, sementara akhir pekan lalu mereka berbagi poin dalam imbang tanpa gol pada laga derby Moscow melawan rival sengitnya, Dynamo Moscow.

AS Roma bertekad untuk meraih tiga poin guna menempel Real Madrid yang berada dipuncak klasemen grup.

Prakiraan Susunan Pemain CSKA Moscow vs AS Roma

CSKA Moscow (3-4-2-1): Akinfeev; Nababkin, Chernov, Becao; Oblyakov, Bijol, Akhmetov, Fernandes; Dzagoev, Vlasic; Chalov.
Pelatih: Viktar Hancharenka.

AS Roma (4-2-3-1): Olsen; Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi; Cristante, Nzonzi; El Shaarawy, Pellegrini, Under; Dzeko.
Pelatih: Eusebio Di Francesco.

#beritasepakbola #sepakbola #CSKAmoscow #ASRoma #RealMadrid

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s