Gelandang Muda Bertalenta asal Borussia Dortmund, Julian Weigl Menjadi Incaran Monchi!

julian-weigl-asromaindocom

Duo raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma dan Juventus, dikabarkan akan bertarung untuk mendapatkan gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl, yang kesulitan mendapat tempat di tim utama, pada jendela transfer Januari depan.

Musim ini gelandang muda berusia 23 tahun itu kesulitan menembus masuk ke tim utama Dortmund karena lini tengah Dortmund telah didominasi oleh Axel Witsel dan Thomas Delaney.

Weigl sebenarnya adalah seorang pemain berbakat, jadi kemungkinan dia akan memilih untuk keluar dari Dortmund demi mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Menurut sebuah media Italia, Calcio Mercato, Juventus dan Roma muncul sebagai kandidat potensial untuk klub Weigl selanjutnya, dengan kedua tim bersedia untuk memberikan peran yang lebih besar baginya.

Setelah tak terkalahkan dalam 10 dari 11 laga pertama Serie A mereka musim ini, Juve berhasil memimpin klasemen Serie A, sementara AS Roma berada di peringkat ke-9 klasemen Serie A.

Weigl memulai karirnya bersama 1860 Munich, dan segera direkrut oleh Dortmund setelah tampil impresif di kompetisi divisi kedua Jerman.

Namun dengan banyaknya jumlah bintang berbakat di Dortmund, Weigl akhirnya kesulitan mendapat kesempatan bermain, tapi dengan hengkang ke Serie A, dia memiliki peluang untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukannya.

#beritasepakbola #sepakbola #JulianWeigl #BorussiaDortmund #ASRoma

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s