Mehdi Benatia Tidak Kerasan Lagi di Juventus, Akankah Kembali Bermain untuk AS Roma??

mehdi-benatia-asromaindocom

Bek Juventus, Mehdi Benatia, buka peluang meninggalkan Bianconeri pada Januari mendatang. Ia mengaku bosan duduk di bangku cadangan.

Kembalinya Leonardo Bonucci ke Juventus dari AC Milan ternyata membuat posisi Mehdi Benatia tersingkir. Jika pada musim lalu, Benatia selalu menjadi pilihan pertama untuk mendampingi Giorgio Chiellini, tetapi musim ini dirinya kalah bersaing dengan Bonucci.

“Tapi aku tidak terlalu sering bermain. Tahun lalu aku tampil bagus karena aku mendapat banyak kesempatan untuk bermain secara konsisten. Sayangnya, itu tidak kudapatkan sekarang.

Aku tahu ini memang bagian dari pekerjaan dan aku akan selalu memastikan bahwa diriku siap dimainkan kapan pun. Namun, tetap saja ini tidak menyenangkan.”

Benatia baru empat kali bermain di Serie A Liga Italia dan sekali di Liga Champions musim ini. Hal ini membuat Benatia yang jadi pilihan utama musim lalu kecewa berat.

Inilah yang membuat Benatia sedikit gerah. Dia pun tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Turin.

“Aku kesulitan untuk bermain secara reguler,” tutur Benatia.

“Yang jelas, saat ini aku selalu siap sedia. Selama aku di sini, aku akan memberikan segalanya. Jika memang aku dibutuhkan di Liga Champions, aku pasti siap,” pungkasnya.

Persaingan di lini belakang Juventus memang berat. Selain Benatia, ada Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani dan Andrea Barzagli.

“Wajar, kalau aku tidak menikmati ini. Usiaku sekarang sudah 31 tahun dan aku ingin bermain sesering mungkin. Di Januari nanti, kita lihat saja apa yang terjadi. Kita lihat bagaimana aku digunakan, apakah Juve masih membutuhkanku, apakah [pelatih Massimiliano] Allegri masih mengingingkanku.”

Juventus sendiri kini berada di puncak klasemen Serie A. Bianconeri unggul enam poin atas Inter Milan dan Napoli yang berada di bawahnya.

“Aku tersedia untuk tim, selama aku tinggal di sini, aku akan memberikan yang terbaik. Tapi, rasanya keadaan ini tidak baik untukku. Aku 31 tahun dan harus mencoba bermain sebanyak mungkin. Mari kita lihat di Januari apa yang akan terjadi,” ucap Benatia.

Akankah AS Roma memboyongnya kembali, mengingat performa lini belakang Giallorossi yang kurang konsisten belakangan ini?

#beritasepakbola #sepakbola #JuventusFC #MehdiBenatia #ASRoma

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s