Real Madrid & AS Roma Memuncaki Klasemen Grup G Liga Champions 2018/19!

viktoria-real-asromaindocom

Dua penguasa klasemen Grup G Liga Champions 2018/2019, Real Madrid dan AS Roma memuluskan jalan mereka menuju fase gugur, berkat kemenangan yang mereka raih pada pertandingan putaran ke-4 yang dimainkan pada Kamis dini hari WIB.

Juara bertahan Real Madrid mencuri tiga poin dari kandang Viktoria Plzen, setelah mereka mengamankan kemenangan 5-0 atas tuan rumah. Kemenangan ini sekaligus merupakan kemenangan perdana Real Madrid di kompetisi Eropa di bawah asuhan pelatih sementara Santiago Solari.

Sementara itu, wakil Italia AS Roma meraih kemenangan 2-1 saat dijamu CSKA Moscow. Kedua gol AS Roma dibukukan oleh Konstantinos Manolas dan Lorenzo Pelegrini, dan gol yang sempat menyamakan kedudukan bagi jawara Rusia dibukukan oleh Arnor Sigurdsson.

 

 

 

Dengan hasil tersebut, AS Roma membuka peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. AS Roma kini berada di peringkat kedua Grup G dengan 9 poin atau sama dengan perolehan posisi pertama, Real Madrid.

AS Roma hanya kalah selisih gol dari Real Madrid.

Dengan dua laga sisa, poin AS Roma hanya mampu dikejar oleh CSKA Moscow jika klub tersebut berhasil menang di dua laga sisa. Itupun dengan klausul AS Roma harus selalu kalah di dua laga sisa tersebut.

Viktoria Plzen otomatis gugur dari Liga Champions lebih awal. Ini karena Viktoria Plzen baru mengemas 1 poin sejauh ini. Dalam laga dini hari tadi, Viktoria Plzen dicukur Real Madrid dengan skor akhir 0 – 5.

Perebutan posisi pertama grup G Liga Champions akan ditentukan pada 28 November 2018 mendatang. Ini karena dua klub teratas, Real Madrid dan AS Roma akan saling bertemu di matchday ke 5 babak penyisihan grup G Liga Champions.

Kedua hasil ini membuat Real Madrid dan AS Roma masih kokoh menghuni dua posisi teratas di klasemen dengan koleksi sembilan poin. Sedangkan CSKA tertahan di peringkat ke-3 dengan empat poin, dan Viktoria berada di posisi juru kunci dengan koleksi hanya satu poin.

Pada putaran kelima yang akan dimainkan pada 28 November, AS Roma akan menjamu Madrid, sedangkan CSKA Moscow akan bertindak sebagai tuan rumah saat melawan Viktoria Plzen.

Hasil Pertandingan ke-4 Grup G Liga Champions 2018/2019

CSKA Moscow 1 (Arnor Sigurdsson 50′) – AS Roma 2 (Konstantinos Manolas 4′, Lorenzo Pellegrini 59′)

 

Viktoria Plzen 0 – Real Madrid 5 (Karim Benzema 21′, Casemiro 23, Karim Benzema 37′, Gareth Bale 40′, Toni Kroos 67′)

 

Klasemen Grup G Liga Champions 2018/2019

grup-g-asromaindocom.JPG

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #RealMadrid #CSKAmoskwa #ViktoriaPlzen

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s