Kesulitan Bermain, Patrik Schick Akan Dipinjamkan AS Roma ke Klub Besar Liga Inggris?

patrik-schick-asromaindocom

AS Roma berencana meminjamkan Patrik Schick pada jendela transfer musim dingin, dan setelah Danny Welbeck mengalami cedera baru-baru ini, Arsenal FC akan menjadi klub yang berminat menggunakan jasanya.

Dilansir dari Sport Witness, menulis bahwa Arsenal telah mempertimbangkan untuk mengontrak pengganti Welbeck dan Roma ingin mengirimkan striker berusia 22 tahun miliknya sebagai pinjaman.

Schick hanya berhasil menjadi 2x starting eleven di musim ini, dan tentu tidak cukup menit untuk mencetak gol. Bahkan striker pilihan ketiga Arsenal saja, Welbeck, masih mampu 7x menjadi starting eleven sebelum dia cedera.

Itulah kenapa Giallorossi merasa bahwa The Gunners adalah tempat terbaik untuk meminjamkan penyerang asal Republik Ceko.

Keuntungan lainnya bagi AS Roma, adalah mereka bisa memanfaatkan hubungan kerjasama tersebut dengan Arsenal, sehingga tahun depan mereka bisa memboyong Aaron Ramsey.

Schick masih kesulitan mencetak gol di level klub musim ini (wajar, dia baru mengoleksi 273 menit bermain). Namun, dia berhasil mencetak gol untuk level tim nasional bersama Republik Ceko dalam beberapa pertandingan internasional terakhir, artinya dia sebenarnya tidak kehilangan sentuhan di depan gawang.

Dia hanya butuh tempat untuk bermain lebih sering!

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #PatrikSchick #Arsenal

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s