Juan Jesus: Pemain Muda Terlalu Gampang Masuk Tim Utama AS Roma!

juan-jesus-asromaindocom

Musim ini tentu saja bukan hal yang mudah bagi Juan Jesus, dengan masa pencarian jati diri terbaiknya dan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Mantan bek Inter Milan berbicara pada Sky Sports, menjelang laga melawan Sampdoria:

Pers: Bisakah mengalahkan Real Madrid?

Juan Jesus (JJ): Tentu saja! Kami bermain di kandang dan akan melakukan segalanya untuk menang. Kami butuh beberapa poin lagi untuk melewati fase grup, tapi tujuan kami selalu untuk menang. Kami tahu itu akan menjadi duel yang sengit, tapi kami selalu siap!

Pers: Kenapa sih performa kalian bagai langit dan bumi antara Serie A dan Liga Champions?

JJ: Aku percaya itu hanya tentang konsentrasi. Ketika kita bermain di Liga Champions, kamu tahu itu akan menjadi laga yang sulit, kamu tahu hanya ada 6 pertandingan menentukan di fase grup, sehingga kamu lebih fokus.

Kami harus meneruskan fokus itu di Serie A, karena saat ini sudah hampir bulan Desember dan kami tidak boleh berada terlalu jauh dari capolista. Berada di papan tengah bukanlah tempat untuk Roma, kami harus berjuang lebih keras dan mencoba berbagai hal berbeda, dan kembali menjadi Roma yang biasanya.

Pers: Bagaimana kualitas sebenarnya Patrik Schick?

JJ: Kita harus ingat bahwa Patrik masih muda, namun banyak tekanan untuknya. Dia punya karakter kuat, teknik mumpuni dan tendangan yang hebat. Dia juga pribadi yang baik, pesepakbola yang profesional dan akan terus menjadi lebih kuat.

Tolong berikan dia lebih banyak kepercayaan dan bersabarlah. Untukku dia adalah pesepakbola yang hebat.

schick-kristyna-asromaindo

Pers: Apa saranmu untuk pemain muda?

JJ: Saat ini, pemain muda lebih beruntung daripada kami. Kostas (Manolas) dan aku sewaktu masih muda, awalnya sangat sulit bagi kami untuk masuk ke tim utama.

Namun saat ini, apabila kamu sedikit ‘bagus’, kamu akan langsung ditarik ke tim utama. Tidak begitu sulit lagi untuk masuk ke tim utama.

Mungkin saat ini, para pemain muda merasa telah berada di titik terbaiknya, tapi mereka tidak boleh cepat puas dan teruslah berlatih agar menjadi lebih baik.

Secara teknis, mereka sudah bagus. Under sangat cepat, Kluivert juga sama. Zaniolo punya sangat kuat menguasai bola.

Mereka harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk berlatih lebih keras. Mereka harus paham bahwa sepakbola berjalan dalam tempo cepat.

Pers: Bagaimana laga melawan Sampdoria?

JJ: Samp punya tim yang hebat, kami telah siap untuk segalanya dan untuk menang. Kami butuh 3 poin untuk naik peringkat dan untuk moral tim.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #JuanJesus

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s