Demi Patrik Schick, Arsenal Siap Lepas Aaron Ramsey ke AS Roma

patrik-schick-sampdoria-asromaindocom

Arsenal FC membutuhkan seorang penyerang baru pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Bahkan, demi memuluskan rencana untuk mendapat bomber baru, The Gunners disebut siap melepas Aaron Ramsey lebih cepat.

Arsenal memang kehilangan salah satu bomber karena cedera yakni Danny Welbeck. Pemain asal Inggris tersebut tumbang saat bermain untuk Arsenal pada laga melawan Sporting CP di Liga Europa.

Welbeck hampir dipastikan mengalami patah pergelangan kaki selama pertandingan melawan Sporting Lisbon, dan Unai Emery membutuhkan bala bantuan untuk menyokong Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dia akan cedera cukup lama.

Kondisi tersebut membuat Arsenal berniat untuk mendapatkan bomber baru pengganti Welbeck. Nama yang kini sedang diburu adalah penyerang AS Roma, Patrik Schick. Bahkan, Arsenal menyiapan Ramsey pada AS Roma demi mendapatkan Schick.

AS Roma mendatangkan Schick dari Sampdoria pada musim panas lalu, tetapi perkembangan pemain berusia 22 tahun itu terhenti karena masalah penampilan dan kebugaran.

Schick membuat total 8 penampilan di semua kompetisi musim ini – 6x sebagai pemain pengganti – tetapi belum juga membuka keran golnya. Dia bisa diizinkan pergi dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin mendatang, sementara Arsenal membutuhkan opsi jangka pendek menyusul cedera Danny Welbeck.

Meskipun lebih sering menjadi pemain pelapis, peran Danny Welbeck cukup penting bagi Arsenal. Sebab, ketika Pierre-Emeric Aubameyang dan Alexandre Lacazette tidak bisa bermain, maka Welbeck bisa diandalkan sebagai pendulang gol.

Namun, sering cedera pemain berusia 27 tahun, Unai Emery pun membutuhkan opsi baru di lini serang. Sang pelatih disebut telah mengajukan nama Patrik Schick pada manajemen Arsenal karena punya karakter yang sama dengan Welbeck.

Dikutip dari Corierre dello Sport, Arsenal siap menawarkan Aaron Ramsey pada AS Roma demi mendapat jasa Patrik Schick.

Ramsey telah diberitahu bahwa dia bisa meninggalkan Emirates musim panas ini setelah tawaran kontrak baru ditarik oleh klub. Gelandang internasional Wales itu kini akan menjalani musim terakhirnya setelah satu dekade mengabdi di London utara.

The Gunners akan menawarkan Ramsey dengan status pemain pinjaman pada bulan Januari. Lantas, pemain asal Wales bisa pindah dengan status bebas transfer di musim 2019/20. Sementara, AS Roma harus menyerahkan Patrik Schick.

Hanya saja, opsi tersebut kabarnya bakal sulit diterima oleh pihak Ramsey. Sebab, dia dan Arsenal sudah sepakat untuk tetap bersama hingga akhir musim. Pemain berusia 27 tahun baru akan pindah klub pada musim depan.

Selain itu, Ramsey pun diyakini tidak cukup tertarik bergabung dengan AS Roma. Sebab, Ramsey sebelumnya menyatakan ingin bergabung dengan klub yang punya kans untuk menjadi juara liga. Ramsey diyakini bakal sulit menerima tawaran ke AS Roma.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #Arsenal #PatrikSchick #AaronRamsey

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s