Satu Gol yang Bermakna Ganda Bagi Patrik Schick

patrik-schick-sampdoria-asromaindocom

AS Roma menang mudah 4-1 atas Sampdoria dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Minggu (11/11/2018). Satu dari empat gol AS Roma pada laga ini dicetak oleh Patrik Schick pada babak pertama.

Bagi Schick ini adalah gol pertamanya di semua ajang musim ini. Tak ayal ia menyambut golnya tersebut dengan suka cita. Penyerang asal Republik Ceko ini mengaku golnya kali ini bermakna ganda.

Selain bisa membantu tim meraih kemenangan besar, golnya di menit ke-19 ini sukses meningkatkan mentalitas sang bomber yang sebelumnya sempat jatuh karena jarang mendapat kesempatan bermain dari Eusebio Di Francesco.

“Saya membutuhkan gol ini. Sangat luar biasa bisa mencetak satu gol dan saya senang bisa membantu rekan setim meraih kemenangan.

“Gol ini juga membantu mental saya yang sempat jatuh,” kata Schick seperti dilansir dari laman resmi Roma, Minggu (11/11/2018).

Kendati lega dengan gol perdananya musim ini, pemain yang didatangkan dari Sampdoria musim lalu itu enggan jemawa. Ia ingin terus bekerja keras agar bisa mencetak lebih banyak gol di laga-laga selanjutnya.

“Saya harus tetap bekerja keras karena musim ini masih sangat panjang. Saya tahu bisa mencetak gol lebih banyak lagi ke depannya,” ia menambahkan.

Tiga gol Roma lainnya dicetak oleh Juan Jesus dan brace Stephan El Shaarawy di babak kedua. Adapun gol hiburan Sampdoria dicetak mantan penggawa AS Roma, Gregoire Defrel di penghujung laga.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #PatrikSchick #Sampdoria

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s