AS Roma dan Inter Milan Berebut Jasa Bek Tangguh Manchester United

matteo-darmian-asromaindocom

Manchester United dikabarkan akan kehilangan bek mereka, Matteo Darmian pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Pemain berusia 28 tahun yang bergabung dengan Manchester United pada tahun 2015 itu gagal mendapatkan menit bermain reguler di klub asuhan Jose Mourinho musim ini.

Dua klub Serie A Liga Italia yakni Inter Milan dan AS Roma menjadi peminat serius akan jasa Darmian, menurut laporan dari The Sun.

Mourinho sendiri mengatakan ia ingin mempertahankan Darmian guna melapis para pemain bertahan lain jika mendapat cedera.

Saat ini Manchester United memiliki opsi satu tahun perpanjangan kontrak untuk Darmian, sambil menunggu tawaran menarik yang datang pada sang pemain.

Darmian baru tampil satu kali musim ini sejak bermain di laga perdana di Liga Primer Inggris pada musim pembuka melawan Leicester City.

Sejak didatangkan dari Torino pada tahun 2015 lalu, Darmian bermain sebanyak 86 pertandingan dengan mencetak satu gol. Gelar Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa sukses didapat oleh Darmian selama berada di Old Trafford.

Sebelumnya pada awal musim, Darmian sempat memberikan komentar terkait masa depannya bersama Manchester United. Ia mengakui bahwa dirinya memang ingin hengkang dari klub.

“Saya ingin bermain secara reguler. Musim lalu, saya tak bermain terlalu banyak, itulah tujuan dan ambisi saya. Karena itulah saya berbicara dengan manajer dan juga klub mengenai masa depan saya.

“Saya ingin pergi tapi kita akan lihat yang terjadi karena kita tidak tahu,” ucap Darmian, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (28/7/2018).

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #InterMilan #MatteoDarmian #ManchesterUnited

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s