Gol Aaron Ramsey Jadi Gol Terbaik Liga Primer Inggris, AS Roma Malah Tolak Opsi Pembeliannya

aaron-ramsey-asromaindocom

GOL spektakular Aaron Ramsey memenangi gelar Gol Premier League Bulan Oktober. Dia mengalahkan gol Pierre-Emerick Aubameyang, rekan satu timnya di Arsenal.

Gol Ramsey itu dicetaknya dalam laga kontra Fulham. Proses terciptanya gol itulah yang menakjubkan, karena melibatkan enam pemain Arsenal, dengan aksi yang menghibur.

Dimulai dari operan bola dari Shkodran Mustafi kepada Ramsey, lalu dioper ke Alexandre Lacazette, diteruskan ke Hector Bellerin, dikembalikan lagi ke Ramsey dengan tendangan tumit.

Ramsey menyundul bola dua kali dan mengopernya kepada Henrikh Mkhitaryan, dan pemain asal Armenia itu meneruskannya kepada Aubameyang, yang kemudian memberikan asis kepada Ramsey.

Pemain asal Wales itu menembakkan bola dengan tumitnya. Inilah kali pertama pemain Arsenal memperoleh trofi tersebut, sejak diperkenalkan di musim 2016-2017.

Sementara itu, meski golnya, yang dicetak ke gawang Leicester City, kalah dari gol Ramsey, Aubameyang memenangi gelar Pemain Terbaik Bulan Oktober.

Dia menjadi pemain Arsenal pertama yang memperoleh gelar ini, setelah Olivier Giroud memenanginya pada Maret 2015.

AS Roma Tolak Opsi Barter Aaron Ramsey dan Patrick Schick

Klub Serie A, AS Roma memberikan tanggapan mengenai rumor pertukaran Aaron Ramsey dan Patrick Schick. Pihak Roma menegaskan bahwa mereka tidak tertarik dengan opsi untuk mendatangkan pemain Arsenal tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal gagal meyakinkan Ramsey untuk bertahan di Emirates Stadium. Alhasil sang pemain akan meninggalkan London Utara di musim panas tahun dengan dengan status sebagai free agent.

Arsenal sendiri kabarnya tidak mau kehilangan Ramsey secara cuma-cuma. Mereka mencoba untuk menawarkan Ramsey kepada sejumlah klub pada bulan Januari nanti.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Arsenal akan menawarkan Ramsey ke AS Roma. Mereka berencana menggunakan sang pemain sebagai alat tukar untuk mendatangkan Patrick Schick.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #AaronRamsey #PatrikSchick

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s