Setelah Cetak Gol Perdana ke Gawang Sampdoria, Patrik Schick Malah Ditukar Guling dengan Aaron Ramsey?

aaron-ramsey-asromaindocom

Cederanya Danny Welbeck pada laga tengah pekan lalu membuat Unai Emery harus memutar otak untuk bisa menjaga kondisi fisik dua penyerang tersisa (Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang).

Pasalnya cedera yang dialami Welbeck dikhawatirkan bakal memaksa penyerang 27 tahun tersebut menepi hingga akhir musim ini.

Padatnya jadwal pertandingan yang harus dilakoni Arsenal FC di sepanjang musim 2018-2019, mau tidak mau membuat Emery harus mendatangkan satu lagi pemain untuk mengisi posisi ujung tombak.

Dan Corriere dello Sport melaporkan kalau nama penyerang muda milik AS Roma, Patrik Schick, kabarnya menjadi salah satu pemain yang bakal didatangkan Arsenal pada jendela transfer Januari mendatang.

Penyerang asal Ceko yang baru dipermanenkan Roma di awal musim 2018-2019 tersebut memang dianggap sebagai target paling masuk akal bagi Arsenal. Meski telah bermain bersama AS Roma sejak musim lalu dengan status pemain pinjaman, namun hingga kini Schick belum juga dipercaya mengisi posisi utama.

Hal inilah yang membuat Arsenal makin pede untuk bisa memboyong Schick di jendela transfer Januari nanti. Terlebih lagi, Arsenal kabarnya siap untuk menyertakan Aaron Ramsey sebagai bagian dari kesepakatan demi melancarkan proses negosiasi dengan klub Ibukota Italia.

Tawaran ini tentunya akan sangat menggiurkan bagi AS Roma. Karena selain Juventus dan AC Milan, AS Roma juga dikabarkan siap untuk menerima Ramsey yang habis kontraknya bersama Arsenal di akhir musim 2018-2019.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #ArsenalFC #AaronRamsey

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s