Sukses Hempaskan Timnas Indonesia, Timnas Singapura Bikin Eks Pelatih AS Roma Ngeri

sven-goran-eriksson-asromaindocom

Pelatih tim nasional Filipina, Sven-Goran Eriksson, mengaku ngeri dengan kekuatan tim nasional Singapura usai sukses mengalahkan tim nasional Indonesia. Namun, dia justru terpacu untuk unjuk gigi dalam laga di Stadion Bacolod City, Selasa (13/11).

Singapura memang memainkan sepak bola efektif saat sua Indonesia. Meski kalah dalam penguasaan bola, mereka beberapa kali mendapatkan peluang hingga berhasil menang 1-0 atas Indonesia.

Kondisi itu dapat sorotan dari Eriksson. Pelatih yang pernah menangani AS Roma dan tim nasional Inggris tersebut mengaku terkesan dengan gaya bermasuk pasukan Fandi Ahmad.

“Saya gembira dan antusias menyambut laga pertama melawan Singapura. Saya terkesan dengan yang dilakukan Singapura dan bagaimana mereka bermain melawan Indonesia. Ini adalah pengalaman yang baru buat saya,” ungkap Eriksson dikutip laman resmi AFF.

Eriksson yang pernah membawa Inggris ke Piala Dunia FIFA 2002 dan 2006 itu ingin anak asuhnya bermain disiplin. Sebab, berkaca melawan Indonesia, Singapura tampil dengan menekan hingga garis yang tinggi.

“Mereka pantas menang. Tapi saya tak khawatir, mereka memiliki dua penyerang yang bagus dan memainkan sepakbola yang baik,” tandas dia.

#beritasepakbola #sepakbola #svengoraneriksson #ASRoma

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s