AS Roma Tolak Opsi Barter Aaron Ramsey, Juventus dan AC Milan Langsung Memperebutkan Ramsey

aaron-ramsey-asromaindocom

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mendapatkan opsi alternatif untuk kelanjutan karirnya. Dua raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan dan Juventus dikabarkan ingin memboyong sang pemain ke Italia musim depan.

Setelah 10 tahun menjadi tulang punggung Arsenal, Ramsey memutuskan untuk pergi. Ia tidak memperpanjang kontraknya di London Utara yang habis di musim panas tahun depan.

Sejuah ini Ramsey banyak dirumorkan akan tetap bertahan di Inggris. Pasalnya beberapa klub top Inggris dikabarkan meminati jasa pemain tim nasional Wales tersebut.

Namun dilansir Calciomercato, Ramsey memiliki opsi lain di musim panas nanti. Ia bisa pindah ke Italia karena Juventus dan AC Milan sangat menginginkannya.

Rumor ketertarikan Juventus atas Ramsey memang bukan kabar yang mengejutkan. Sudah menjadi rahasia umum jika juara bertahan Serie A itu memang sangat mendambakan Ramsey.

Juventus sendiri memang sudah cukup lama mengincar Ramsey. Dalam dua tahun terakhir mereka gencar diberitakan tengah mendekati sang gelandang, namun hasilnya masih nihil.

Dengan situasi Ramsey saat ini, mereka tidak akan menyia-nyiakannya dan akan berjuang keras untuk merayu sang pemain membelot ke Turin.

Di lain sisi, AC Milan juga memiliki ketertarikan yang besar pada Ramsey. Mereka percaya bahwa pemain 28 tahun ini bisa memperkuat lini tengah mereka yang kerap disebut Gennaro Gattuso tidak bertenaga.

AC Milan sendiri memiliki senjata rahasia untuk mendatangkan Ramsey. Mereka akan mengandalkan sosok Ivan Gazidis untuk merayu sang pemain ke San Siro.

CEO baru AC Milan itu sebelumnya orang penting di Arsenal dan ia memiliki relasi yang baik dengan Ramsey. Untuk itu ia dipercaya akan sanggup merayu sang pemain pindah ke San Siro.

Ramsey sendiri sudah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan pergi di bulan Januari nanti sehingga ia akan pergi secara gratisan di musim panas nanti.

#beritasepakbola #sepakbola #AaronRamsey #JuventusFC #ACmilan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s