Stephan El Shaarawy Kecewa Tak Masuk Tim Nasional Italia

el-shaarawy-asromaindocom

Stephan El Shaarawy tampil prima dengan mencetak dua gol kemenangan AS Roma atas Sampdoria.

Sayangnya, aksi hebat El Shaarawy tak membuat Roberto Mancini memanggilnya dalam daftar tim nasional Italia pekan ini.

El Shaarawy mencetak gol pertama dengan indah.

Ia melepaskan tendangan cungkil yang gagal diantisipasi oleh Emil Audero Mulyadi. Gol tersebut mengingatkan kepada gol Francesco Totti ke gawang Inter Milan dan SS Lazio.

“Ya, saya pikir lapangan menjadi tempat untuk berbicara lebih. Saya kecewa tak dipanggil (Mancini untuk tim nasional Italia). Saya harus terus tampil lebih baik dan mencetak banyak gol,” ujarnya dikutip Football5star dari laman resmi AS Roma .

El Shaarawy menjadi pencetak gol terbanyak AS Roma di Serie A Liga Italia musim ini dengan lima gol. Ia unggul dari Edin Dzeko yang baru mencetak dua gol. Ia mengerti yang perlu dilakukan saat ini adalah terus konsisten bermain dengan bagus.

“Saya harus lebih konsisten. Saya harus memiliki keyakinan dan keberanian dan tetap bermain seperti ini, dengan mencetak gol atau tidak.”

Bagi mantan pemain AC Milan ini, yang terpenting adalah kemenangan untuk tim. Memenangkan pertandingan jauh lebih penting ketimbang mencetak gol.

“Memenangkan pertandingan adalah yang penting sembari mencari ruang untuk berbenah. Hari ini saya berusaha memenangkan pertandingan dan lihat hasilnya. Itu sesuatu yang positif.

“Pelatih selalu meminta saya untuk fokus. Pergi menuju lapangan, memenangkan bola dan menciptakan peluang dengan rekan tim. Saya harus mempertahakan level ini,” tutupnya.

West Ham United Cari Peluang Datangkan Stephan El Shaarawy

West Ham United dikabarkan tengah mencari peluang bisa mendatangkan Stephan El Shaarawy dari AS Roma. Klub Liga Primer Inggris tersebut terkesan dengan performa dan kemampuan Stephan El Shaarawy sejauh ini di Italia.

TMW mengatakan jika kubu West Ham telah mendorong AS Roma untuk membuka negosiasi tentang harga untuk El Shaarawy menjelang pasar Januari mendatang.

Diskusi sendiri masih berlanjut saat ini, tetapi banyak hal akan bergantung pada keputusan El Shaarawy. Pemain internasional Italia berusia 26 tahun itu masih terikat dengan AS Roma setidaknya hingga tahun 2020 mendatang.

Rencananya negosiasi kontrak baru akan segera dimulai dan diharapkan rampung pada bulan Desember 2018 ini juga. AS Roma ingin ia bertahan hingga 2022.

El Shaarawy sendiri pada bursa transfer musim lalu sempat dikabarkan akan meninggalkan skuad AS Roma. Saat dikabarkan akan pergi, namun sang pemain malah berbalik menjadi andalan musim ini dengan tampil 13 kali dan bisa mencetak sekurangnya lima gol.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #StephanElShaarawy

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s