Monchi Berharap Rumor Kepergiannya dari AS Roma Segera Diakhiri

monchi-asromaindo

Dikait-kaitkan dengan Manchester United, PSG, Atletico Madrid dan jawara La Liga Spanyol, FC Barcelona; Monchi menyebutkan dia tidak ada hasrat meninggalkan AS Roma dalam waktu dekat, dan berharap rumor kepergiannya segera diakhiri.

Eksekutif klub yang sangat dihargai di dunia sepakbola Eropa bergabung dengan AS Roma dari Sevilla pada 2017 setelah membantu klub Spanyol memenangkan 11 trofi bergengsi semasa jabatannya.

Terkait transfer pemain, masa jabatannya di Sevilla menorehkan kisah sukses dari beberapa nama besar seperti Dani Alves dan Ivan Rakitic, juga membesarkan bakat lokal dan menghasilkan keuntungan bersih 100 juta Euro (Rp 1.5 Triliun!), ditambah trofi-trofi mengesankan.

Monchi mereplikasi pencapaiannya di AS Roma, dengan mengontrak pemain muda potensial seperti Cengiz Under dan Justin Kluivert.

Direktur Olahraga AS Roma, Monchi kembali angkat suara mengenai kabar ketertarikan sejumlah klub top Eropa terhadap dirinya. Monchi menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berminat untuk pindah dari kota Roma dalam waktu dekat.

Monchi sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pakar transfer terbaik di sepakbola Eropa saat ini. Ia sudah membangun reputasi itu saat berada di Sevilla, di mana ia melanjutkan reputasinya itu di AS Roma.

Kemampuan Monchi sebagai negosiator ulung kabarnya dilirik oleh sejumlah klub top Eropa. Nama-nama seperti Manchester United dan Barcelona dikabarkan sangat ingin menggunakan jasanya.

Namun Monchi menepis semua rumor tersebut karena ia menegaskan tidak berminat meninggalkan AS Roma dalam waktu dekat. “Saya sangat senang bekerja di sini [AS Roma],” buka Monchi kepada Sky Italia.

#beritasepakbola #sepakbola #ASRoma #Monchi #FCBarcelona

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s